ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Tips untuk Tidur Lebih Baik


Kebiasaan tidur adalah salah satu isu yang paling penting untuk tidur. Artinya, Anda harus berbohong tentang hal itu pada waktu yang sama dan mencoba untuk tidur jam-jam yang sama setiap hari (rata-rata 8 jam) sehingga tubuh Anda telah mempelajari kebiasaan tidur. Juga penting adalah jenis kasur Anda gunakan untuk tidur, adalah penting untuk kenyamanan Anda.

Aspek lain yang perlu diingat untuk tidur nyenyak adalah harus makanan jangan sampai ada perasaan lapar. Misalnya, jangan pernah stimulan minum (kopi atau cola coca) di sore hari atau sebelum tidur, karena mereka adalah elemen yang dapat mempromosikan insomnia.

Demikian pula, olahraga yang baik, karena dengan olahraga tubuh Anda lelah dan santai. Sekarang, cobalah untuk tidak bermain olahraga sebelum tidur, karena akan memberikan efek pada saat mau tertidur.

Tips lain untuk tidur dengan baik adalah memiliki ruang sebagai tempat tidur Anda tidur pada selera Anda, itu adalah tempat yang merangsang istirahat dan tidur Anda. Di sisi lain, dapat mempromosikan tidur dengan pil tidur (di bawah pengawasan medis). Hubungan seks juga dapat membantu anda untuk tidur nyenyak. Ini mungkin tampak hal yang sederhana di dunia, tapi tidur baik adalah penting untuk bermimpi. Bawalah gaya hidup sehat dan jam tidur teratur merupakan kunci untuk tidak menjadi masalah bila Anda menutup mata Anda pada malam hari. 

Pada artikel ini kami merekomendasikan 12 tips dan trik untuk tidur nyenyak.
1. Berhenti melakukan apa yang anda lakukan sebelum tidur.
2. Jangan merokok (nikotin adalah stimulan) atau mengkonsumsi kafein.
3. Cobalah segelas susu hangat atau makanan ringan sebelum tidur (tentu saja, jika hal ini tidak mengganggu perlakuan apapun).
4. Latihan sehari-hari, tetapi tidak sebelum tidur.
5. Mandi air panas, tapi tidak sebelum tidur.
6. Jaga waktu tidur permanen.
7. Biasakan tidur ketika Anda mengantuk, dan tidur lebih baik.
8. Anda Reserve tempat tidur hanya untuk tidur.
9. Tidak memiliki jam terlihat ketika tidur.
10. Mengurangi jumlah waktu di mana mereka diizinkan untuk tidur sampai anda dapat tidur dengan mudah (konsultasi medis dapat membantu dalam hal ini.)
11. Daftar kegiatan hari berikutnya membawa kekhawatiran kalau sudah tidur, jadi aku menuliskannya pada selembar kertas dan tidak khawatir tentang mereka.
12. Berdiri jika Anda belum tidur dalam 15 menit dan mengambil kegiatan yang santai. misalnya: Beberapa pekerjaan manual atau membaca buku membosankan, sampai Anda merasa mengantuk. Secara pribadi, sesuatu yang selalu bekerja adalah untuk mengambil sebuah buku sulit untuk membaca, membaca dan, dijamin, pada 15 menit dan jatuh tertidur. Idenya adalah untuk tidak terganggu misalnya menonton TV atau mengkhawatirkan (tip 11).


Sebagai kesimpulan, semua tips-tips ini sangat sukses, jika kasus tersebut juga harus mempertimbangkan membeli kasur baru. titik jam misalnya, selain tidak terlihat harus diisolasi, karena jika mereka menangani memancarkan suara setiap detik, menjadi malam diam kita dalam pembantaian nyata.