ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Avanzanation

Foto Sampul

Toyota Indonesia mempunyai cara untuk memanjakan pemilik mobil Toyota khususnya Toyota Avanza yaitu dengan adanya program avanzanation.

 

Avanzanation 2013 Menyambut Pencapaian Penjualan 1 Juta Unit

 Thumbnail

 Metrotvnews.com, Jakarta: PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Avanzanation untuk kelima kalinya. Selain menjangkau wilayah yang lebih luas, Avanzanation kali ini memberi arti khusus karena berlangsung dalam suasana optimis menuju pencapaian target penjualan Avanza ke-1 juta unit di pasar dalam negeri.

"Kami bersyukur program apresiasi pelanggan Avanzanation telah memasuki tahun kelimanya serta menjadi pelopor program apresiasi kepada pelanggan di segmennya," kata Joko Trisanyoto, Marketing Director TAM.

"Untuk menjawab animo positif terhadap Avanzanation setiap tahunnya, maka kami memperluas pelaksanaan ke 5 kota baru yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari, dan Palu," sambungnya.

Dengan demikian Avanzanation yang pertama kali digelar sejak 2008 tersebut, kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Selama Avanzanation para pemilik Toyota Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kota. Pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi mereka melalui Video Contest Avanza berupa testimonial 'Me & My Avanza' yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.

Bagi pemenang di setiap kota akan mendapat hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, 1 buah Blackberry Curve 9220. Hasil video pemenang di setiap kota akan di seleksi secara nasional dan pemenangnya akan mendapat 1 buah iPhone 5 sebagai Grand Prize.

"Sebagai kendaraan fenomenal yang telah terjual sebanyak 912.482 unit, Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia," tambah Joko.

Avanzanation 2013 ini merupakan program rangkaian yang terdiri dari beberapa fase yang akan berlangsung sepanjang 2013. Avanzanation 2013 fase pertama akan berlangsung selama bulan Februari hingga Mei di 13 kota di Indonesia.

Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 ini ialah Kota Kendari yang telah dilaksanakan pada 17 Februari 2013, dan hari ini Jakarta merupakan kota kedua dilaksanakannya Avanzanation 2013. Menyusul Avanzanation 2013 akan dilaksanakan di 11 kota berikutnya.





 Siap-Siap! Free Car Wash
 
 Program Avanzanation 2013 telah berlangsung sejak 17 Februari 2013 kemarin di Kota Kendari dan menyusul Kota Jakarta akan berlangsung pada 24 Februari 2013 di 4 tempat car wash yaitu C3 Kelapa Gading, Orlen Bintaro, M3 Kedoya, dan CMC Cibubur.
 
Bagi para pengguna setiaToyota Avanza, terutama yang berada di Kota Jakarta, tanggal 24 Februari nanti Avanzanation 2013 “Kejutan Sejuta Impian” kembali hadir di Jakarta sebagai rangkaian dari Avanzanation 2013 “Kejutan Sejuta Impian” yang akan hadir di 13 kota di Indonesia. Avanzanation 2013 ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan terima kasih Toyota kepada para pemilik setia Toyota Avanza.
 
Sebelumnya, Kota Kendari merupakan kota pertama berlangsungnya Avanzanation 2013 “Kejutan Sejuta Impian” pada 17 Februari 2013 dengan memberikan cuci mobil gratis bagi para pengguna setia Toyota Avanza. Cuci mobil gratis di Kendari berlangsung di 3 tempat car wash yaitu Dashyat, Teratai, dan Kening.
 
Dalam program Avanzanation 2013 “Kejutan Sejuta Impian” ini, Para pengguna Toyota Avanza yang berada di Jakarta dapat menikmati cuci mobil gratis hanya dengan menunjukkan STNK Avanza asli.
 
Pengguna Toyota Avanza di Jakarta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 buah Blackberry Curve 9220 dan voucher belanja senilai 1 juta rupiah melalui video contest “Me & My Avanza” yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya. Tidak hanya itu, para peserta video contest juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize 1 buah iPhone 5 apabila video testimoni tersebut menjadi pemenang diantara kota – kota lainnya.
 
===end====
 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Dimas/Seren/Dwi/Aryo
Media Relation
Corporate Planning & Public Relation
PT. Toyota-Astra Motor
Telp: (021) 651-5551 ext. 2280/2266 Fax: (021) 651-5231






Kejutan Sejuta Impian

Program avanzanation tahun 2013 bertemakan ” Kejutan Sejuta Impian “, 15 April – 3 Juni 2012.
Program Avanzanation Kejutan Sejuta Impian | Toyota Surabaya
Program avanzanation ” Kejutan Sejuta Impian ” diadakan di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makasar dan Manado. Program avanzanation adalah cuci mobil gratis bagi pemilik mobil Toyota Avanza pada tempat dan waktu yang telah ditentukan dan akan mendapatkan :
  1. Gratis cuci mobil
  2. Gratis 2 paket KFC Combo Super Deal
  3. Gratis voucher belanja Carrefour Rp. 100.000,-
  4. Gratis 1 lusin J.CO

Bagaimana persyaratan untuk mengikuti program avanzanation ” Kejutan Sejuta Impian” ? pemilik mobil avanza cukup menunjukkan STNK Avanza asli atau menyerahkan fotokopi STNK pada saat cuci mobil di waktu dan tempat yang telah ditentukan. Bagi pemilik mobil Avanza yang ada di Surabaya tempat cuci mobil di :
  1. In n Out Car Wash – jalan Jemursari No. 36 Surabaya
  2. C3 Car Wash – jalan Pecindilan No. 40 Surabaya
  3. Auto Spa – jalan Ngagel Surabaya
  4. Auto – jalan Kebonsari Surabaya

Waktu operasionalnya untuk melakukan cuci mobilnya yaitu pada pukul 07.00 – 17.00 WIB. Acara gratis cuci mobil merupakan hari minggu pertama 29 April 2012. Gratis cuci mobil merupakan syarat yang harus dilakukan oleh pemilik mobil avanza untuk mendapatkan stiker dan kartu passport yang berisi kupon voucher KFC, J.CO, dan belanja di Carrefour pada minggu kedua, 06 Mei 2012.

Untuk kota Surabaya tempat KFC ada di  jalan Ahmad Yani 76 – 86 Surabaya, J.CO di Surabaya Town Square (Sutos) jalan Adityawarman  Surabaya, Carrefour di jalan Raya Ngagel 137 – 141 Surabaya.

Program avanzanation dapat diikuti semua plat nomor Avanza dari daerah manapun dan tidak ada pembatasan tahun kendaraan untuk bisa mengikuti program ini. Program avanzanation ” Kejutan Sejuta Impian ” untuk kota Surabaya mempunyai kuota sebesar 550 peserta, setiap kota memiliki kuota peserta yang berbeda-beda.

Program avanzanation juga berhadiah jalan-jalan ke Singapura dan persyaratannya yaitu peserta dapat mengambil foto di tempat cuci mobil, KFC, J.CO, Carrefour yang telah telah ditunjuk, kemudian tim panitia akan mengupload ke facebook peserta dan facebook avanzanation. Selanjutnya peserta disarankan untuk melakukan usaha agar mendapatkan “Like” terbanyak agar terpilih menjadi 3 besar pemenang.

Program ini berlaku juga untuk konsumen yang sedang inden mobil avanza dengan cara menunjukkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang asli di waktu dan tempat yang telah ditunjuk pada hari minggu pertama dan kedua program avanzanation 2012.



Lokasi Avanzanation 2013 (Avanza cuci Gratis)


Jakarta (24 Februari 2013)
1. M3 Carwash
Jl. Panjang Blok X No.37, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jak-Bar 11520

2. CMC CARWASH
Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi No. 9

3. ORLEN CARWASH
Jl. Pondok Aren No. 10, Bintaro Sektor 9

4. C3 CARWASH 
Jl. Bulevar Artha Gading, Jakarta Utara

Makassar (2 Maret 2013)
1.  CPH Carwash
Jl. Sultan Alaudin Makassar

2. Auto Clean Carwash
Jl. A.P. Pettarani Makassar

3. Shine Carwash (Jl. Cendrawasih)
Jl. Cendrawasih (depan stadion Mattoangin) Makassar

4. Alfa Carwash
Jl. Pengayoman Carefour

Palu (3 Maret)
1. Cool It

Medan (3 Maret 2013)
1. Kilat
Jl. H. Adam Malik

2. Modern Carwash
Jl. SM Raja

Pekanbaru (3 Maret 2013)
1. C3
Jl. Arifin Achmad Pekanbaru

2. Central Carwash
Jl. Tuanku Tambusai


Manado (9 Maret 2013)
1. Excellent Carwash
Jl. Santo Yosep No.6

2. Kar Spa Carwash 
Jl. Wolter Monginsidi No.99 Malalayang

Surabaya (10 Maret 2013)
1. In & Out Carwash
Jl. Jemursari 36 Surabaya

2. C3 Carwash
Jl. Pecindilan 40 Surabaya

3. D-Garage
Jl. Mulyosari No.169A Surabaya

4. Quick
Jl. Raya Bukit Darmo Golf 5 Surabaya


Bandung (17 Maret 2013)
1 C3 Dago
Jl. Raya Dago

2. Orlen carwash
Jl. Terusan Jakarta No.225 Antapani

Semarang (07 April 2013)
1. SSP Carwash (Majapahit)
Jl. Majapahit

2. Candi Baru Carwash
Jl. Gajah Mungkur

Bali (21 April)
1. C3
Jl. Sunset Road No.58 Denpasar

2. AB 58
Jl. Teuku Umar Barat Denpasar

Jogjakarta (5 Mei 2013)
Carwash Patra otoline
Jl. Letejen Suprapto

Solo (19 Mei 2013)
Carwash Autoplex
Jalan raya Solo Baru

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^