ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Wang Jia Yun - Walking Doll


Wang Jia Yun Hong-kong’s Walking Doll
 

dia beredar di internet dan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia seorang gadis atau hanya sebuah boneka cantik. Chia-Yun telah menjadi pusat perhatian utama di Korea Selatan dengan peringkat pencarian teratas, karena dia posting gambar yang indah di blog nya, dan ia digambarkan sebagaiboneka impian” bagi kaum pria. 
Setelah foto-foto Wang Jiayun tersebar di internet, namanya menjadi peringkat pencarian teratas di berbagai portal web utama Korea pada tanggal 16 dan 17 februari 2011. Pada sore hari pada tanggal 17, jumlah kunjungan ke weibo Wang Jiayun sudah melampaui 3,5 juta. Pada tanggal 17 saja, jumlah kunjungan ke blognya melebihi 1,18 juta.

Sebagian besar foto-fotonya  beredar liar melalui Internet di mana ia mencapai forum dan situs di seluruh China, Taiwan dan Hong Kong dan dia langsung dicap sebagai boneka live action blow-up (充气 娃娃). Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu runcing, tubuh seksi dan ramping kurus kaki panjang, kulit putih bersih mengingatkan saya pada salah satu dari anime cantik Jepang Yuna atau Final Fantasy karakter permainan yang fantasi setiap pria .




Nama aslinya Wang Jia Yun kuliah di Shenzen China , gadis tersebut kabarnya di make up oleh pacarnya sendiri sehingga terkesan mirip sex doll. Wang Jia Yun telah memiliki sebagian besar fans Korea yang akan mencoba berteman dengan dia.


Dan dalam pesan status terbaru, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasi orangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi. Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer. Guru menelponnya setelah melihat foto nya online dan dia tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat ini. pertama kali mencari tempat tinggal di Korea Selatan Naver Gordon (lebih dikenal di Korea).
 

Biodata (profil):
Nama panggilan: Chia-Yun
Nama lengkap: Wang Jia Yun 王嘉韻
Kota: Kanton, Cina (tinggal saat ini)
tanggal lahir: 18 juni 1993,
Tempat lahir :City Kowloon, HongKong .Daerah Administratif Khusus
Tinggi: 164 cm
Berat: 42 kg
Warna kesukaan: putih
Kuliah: di salah satu kampus di Shenzen, China


dalam pesan status terbaru diblognya dalam image diatas, dia menyebutkan bahwa dia hanya ingin hidup normal dan melunasi orangtuanya dengan masuk ke perguruan tinggi. Dia tidak ingin menjadi tokoh masyarakat populer



 Image facebook Wang Jia Yun



Album foto-foto dia:
















Dan masih banyak foto-foto lainnya, silahkan lihat dan klik Album atau video Wang Jia Yun dibawah ini (Sebenarnya masih ada foto lainnya namun sebagian foto kami hilangkan karena beberapa hal, mohon maaf sebesar-besarnya kami tidak akan memberikan foto yg dihilangkan tersebut kepada siapapun) :
10.Link Download Album Foto Wang Jia Yun (foto lebih dari 100 image)
11.Link Download Album Foto Wang Jia Yun 2
11.Link Video + Foto Rahasia (akan dishare jika komentar diblog ini lebih dari 200)

Nomor-nomor yg hilang dalam link download album foto Wang Jia Yun sengaja kami hilangkan karena alasan tertentu jadi harap maklum.ada lebih dari 170 foto namun kami menampilkan foto yang tidak terlalu sexy. Sekali lagi kami minta maaf.

JIKA ADA KABAR TERBARU AKAN SEGERA KAMI UPDATE

8 komentar:

  1. Mantap deh gan .
    by : Anthonikings (Kaskus)

    BalasHapus
  2. @Anthoni Basit Erlangga

    THANKS BANGET gan ;)) :))

    BalasHapus
  3. ... Perfect ..... Nice gan ....

    BalasHapus
  4. hayoo dong photo rhasia nya???

    BalasHapus
  5. cantik siihh ..
    tapii dia mau ga ya sama gw ..??
    wakakakak

    BalasHapus
  6. boleh saya minta link video nya? coz saya pernah dapet kabar kalo foto2 jiayun ntu hasil photoshop. jadi pengin tau aja ntu muka asli hasil make up atau cuma beneran hasil photoshop.
    thanx.

    BalasHapus

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^