ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

State Dolls

Negeri Boneka

"Negeri Boneka" ini bertempat di Meksiko, Pemerintah sangat mengharapkan daerah ini menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara untuk menikmati pemandangan yang indah, namun faktanya berkata lain. Negeri boneka ini justru menghadirkan suasana aneh dan seram.
Rumor mengatakan bahwa seorang seniman membangun "Negeri Boneka" ini untuk menentramkan arwah-arwah seorang gadis kecil yang tenggelam dikanal dekat daerah "Negeri Boneka" ini. boneka yang digunakan senimana kebanyakan adalah boneka rusak ataupun boneka bekas. kabarnya ada ribuan boneka yang berada di "Negeri Boneka" ini.
Rumor mengatakan sang seniman menutup diri dari pergaulan masyarakat dan hanya muncul jika sedang memungut boneka bekas/rusak ditempat pembuangan. penjelasan yang cukup masuk akal akan tingkah laku sang seniman memasang boneka-boneka yang menakutkan untuk menakut-nakuti orang-orang yang melewati tempat tersebut. namun tidak semua orang takut akan tempat ini, malahan wisatawan mancanegara banyak yang penasaran dan hendak melihat "Negeri Boneka" dari dekat ketimbang daerah lain yang lebih indah.