ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

4 Cairan Penghilang Racun Paling Aman

4 Cairan Penghilang Racun Paling Aman

Penumpukan racun dalam tubuh bisa saja disebabkan oleh faktor makanan. Mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, mengadung lemak jenuh dan makanan dan minuman ringan lainnya bisa jadi mengadung zat berbahaya juga bisa jadi pemicu bertumpuknya racun dalam tubuh.Detoksifikasi merupakan satu cara menghilangkan racun dari tubuh secara alami, pilihan paling aman untuk detoksifikasi bisa dengan air putih, jus buah dan sayur. Pilihan asupan ini tentunya lebih aman karena semua bahan yang digunakan berasal dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Berikut ini beberapa cairan yang bisa digunakan untuk mengeluarkan racun yang menumpuk :

1.Air putih

Air putih merupakan salah satu cairan yang berkualitas dan bisa membersihkan system pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun dan ampas makanan yang mungkin tersisa dan menumpuk dalam usus. Minumlah sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur.

2.Air kelapa hijau

Air kelapa hijau dapat bermanfaat untuk membersihkan saluran pencernaan bahkan dapat melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa hijau secara teratur pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupi asupan cairan dalam tubuh.

3.Teh hijau

Teh hijau merupakan salah satu anti oksidan alami tertinggi. Mengandung polyphenol yang membantu mengontrol pembentukan glukosa dalam darah. Polyphenol menghambat pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak, serta mencegahnya masuk ke pusat aliran darah.

4.Jus jeruk

Jeruk merupakan sumber utama vitamin C, yang dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Minumlah minuman-minuman diatas, 10 menit sebelum Anda menyantap sarapan untuk hasil yang lebih maksimal.