ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Waterpark Terbesar & Termegah Di Tengah Padang Gurun

Memiliki sebuah taman petualangan bertema Ferrari, menjadi  tuan rumah Abu Dhabi F1 Grand Prix setiap tahun.

Tapi itu belum cukup buat mereka,  bos di Abu Dhabi Yas Island masih belum puas dengan apa yang mereka miliki sekarang.

Sekarang mereka telah membangun sebuah taman air besar  yang menjanjikan untuk menggetarkan tamu dengan memiliki 43 wahana.

Dan mereka mencoba untuk menarik pengunjung dengan wahana yang 'belum pernah dialami sebelumnya' .

 
• Yas Waterworld akan beroprasi  sekitar tiga bulan dari pembukaan di Yas Island di Abu Dhabi Agustus lalu.


• Wahana ular berjanji untuk memberikan sensasi pengunjung jika mereka mengunjungi taman hiburan di tengah-tengah gurun ini.

Dibuka pada akhir tahun 2012, Yas Waterworld menyebar di lebih dari 15 hektar yang menjanjikan wisata air tidak hanya itu tetapi restoran, toko-toko dan permainan interaktif lainya.
Taman ini dirancang untuk memikat orang untuk menjauh dari godaan gemerlap Dubai  dan mengunjungi emirat ini sebagai gantinya.

seperti situs web mereka menawarkan saat selesai taman ini akan menjadi 'salah satu waterparks terkemuka di dunia. " Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Bomber Bandit dan Falcon Falaj yang menjanjikan bagi pencari sensasi untuk menggunakan kesempatan mencoba empat wahana yang lain.


• Taman bos telah berjanji bahwa beberapa wahana akan menjadi yang pertama dari jenis ini di dunia


• Taman ini mulai terbentuk dan diharapkan untuk dibuka pada akhir tahun 2012

Mereka mengklaim telah menciptakan hydromagnetic bertenaga tornado pertama di dunia. Uni Emirat Arab dibajak miliaran dollar untuk membangun  taman seluas 861.000 persegi  ini di Yas Island dan diharapkan memiliki  10.000 pengunjung per hari.

Abu Dhabi menghabiskan miliaran dollar untuk mendiversifikasi ekonominya jauh dari minyak, pengembangan industri, real estate, keuangan dan sektor pariwisata.


• Pembangun sibuk menciptakan dunia air besar yang akan berdiri di sebelah taman Ferrari


• Waterpark akan terlihat seperti fatamorgana berair di padang pasir

Abu Dhabi  yang memegang sebagian besar cadangan minyak UEA terbesar ketiga pengekspor minyak di dunia, bertujuan untuk peningkatan 15 persen turis dengan target 2,3 juta pada akhir 2012.
Mubarak al Muhairi, direktur jenderal pariwisata mengatakan pada saat itu tempat motor bertema akan merevolusi bagaimana orang melihat Abu Dhabi: 'Taman Ferrari adalah lompatan besar dalam proposisi luang kami karena memiliki daya tarik yang sangat besar regional dan internasional. "