ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Foto Sky Divers Red Bull Pemberani

Ini terlihat seperti adegan dari film James Bond sebagai lima jagoan langit.

Ini adalah pemandangan yang harus menarik napas terlebih dahulu,  seperti asap merah yang membakar dari belakang dua Glider Blanik, dikemudikan oleh Ewald Roithner dan Martin Strimitzerin di atas gunung-gunung berselimut salju dan ladang hijau dan coklat Niederoeblarn.

Gambar-gambar luar biasa saat menangkap lima orang tim RedBull Skydive mengejar ketinggalan dengan dua glider engineless di salah satu manuver sayap paling berani yang pernah disaksikan.


• Tim Red Bull Skydive terakhir dilakukan kinerja yang spektakuler tinggi di langit di atas Austria juga layak dari setiap film James Bond

Pada kecepatan hingga 120mph dengan skydivers, yang mengenakan didesain khusus sesuai bersayap aerodinamis, terbang bersama pesawat. Seorang pilot glider dapat dilihat melihat dari kokpit menuju ke angkasa di pilot kedua di atas.

Red Bull Skydive ketua tim Paulus Steiner yang memainkan peran utama dalam perencanaan dan koordinasi aksi yang unik, yang diperlukan sebelas orang dan tujuh pesawat, mengatakan, "Biasanya idenya adalah untuk berada sejauh mungkin dari benda terbang lainnya. Sebaliknya, kita langsung menuju mereka! Kami bahkan mampu melihat pilot lurus di mata. Saya masih pun merinding. "

Skydiver Georg Lettner yang mengambil bagian dalam aksi tersebut menambahkan: "Para glider yang terus bergerak," tambah Georg Lettner anggota berpengalaman Tim Skydive Red Bull. "Ini benar-benar menakutkan di kali ini, namun sekarang adalah pengalaman yang luar biasa. Ada beberapa hal lebih baik daripada bisa melihat hak percontohan di mata saat Anda terbang bersama dia. "

Ewald Roithner menambahkan: "Tidak ada dari kita yang pecandu adrenalin. Kami semua hanya orang yang mencari tantangan untuk membuat hidup kita lebih intens. Rahasianya adalah untuk mempersiapkan segala sesuatu sangat hati-hati sehingga Anda dapat mendorong batas tanpa terlalu jauh. Ini semua tentang perencanaan profesional, pelatihan teliti dan kepercayaan mutlak.

'Tidak pernah sebelumnya manusia dan pesawat terbang ini dekat dalam formasi.Ini adalah pertunjukan pertama dari jenisnya di dunia.


• Tim Red Bull Skydive terbang dalam formasi dengan dua Glider Blanik, dikemudikan oleh Ewald Roithner (atas) dan Martin Strimitzerin di Niederoeblarn, Austria pada tanggal 9 Mei, 2012. Formasi ini mencapai kecepatan 180 km / jam


• The Bull Tim Skydive Merah melompat keluar dari Porter Pilatus PC-6 selama aksi tersebut


• Sebagai bagian dari proyek skuadron lima orang berangkat dalam mengejar dua glider Blanix jelajah 4.000 meter di atas tanah



Video