ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Boneka Bayi Vampir

Setelah Reborn Baby Dolls, sebuah boneka bayi yang terlihat seperti nyata diluncurkan, kini seniman Bean Shanine mencoba berinovasi dengan membuat Vampire Reborn Babies, yaitu boneka bayi vampir yang benar-benar terlihat hidup.

Jika Anda bukan penggemar film horor atau misteri, sebaiknya Anda tak melihat boneka-boneka ini. Mereka terlihat sangat nyata dengan warna kulit yang hampir sama dengan manusia, serta mata yang terlihat hidup. Belum lagi tambahan dua taring kecil di mulut mereka yang menambah aspek seram.

Meski begitu, boneka bayi vampir ini tentu layak diacungi jempol karena kemahiran Shanine sebagai seniman pembuatnya yang tak main-main. Sejak kecil Bean memang sudah menunjukkan keahlian seninya. Dia memenangkan lomba mewarna pertamanya ketika berusia lima tahun. Meski dia pernah membuang impiannya menjadi seniman, namun dia kembali mendapatkan panggilan seninya ketika melihat boneka Baby Reborn yang terlihat seperti asli.

Jika ingin memiliki salah satu boneka bayi vampir ini, Anda harus merogoh kocek hingga USD 650 (sekitar Rp 6,3 juta) sampai USD 950 (sekitar Rp 9,2 juta). Namun Shanine juga melayani pembuatan boneka anak vampir yang berukuran lebih besar dengan harga USD 1.500 (sekitar Rp 14,6 juta).

Ingin melihat boneka bayi vampir karya Shanine? Ini dia contoh-contohnya, seperti dilansir oleh Oddity Central (27/01).
boneka vampir 1
boneka vampir 2
boneka vampir 3
boneka vampir 4
boneka vampir 5
Shanine juga menerima pemesanan jika ada pelanggan yang berminat untuk membuat boneka vampir sesuai keinginan mereka sendiri. Kemungkinan besar harganya akan lebih tinggi. Berminat membeli salah satunya?

The Vampire baby dolls