ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

PT.ALCA




Power Coating Facility
 CNC Facilities
 Wirecut Facilities
 Aluminium Extrusion Machine


PT. ALFO CITRA ABADI 
25 Tahun pengalaman dalam dunia aluminium dengan ALCA, banyak prestasi, tantangan dan hambatan telah dilalui dengan berbagai cara. Pengalaman ini kemudian menjadi fondasi dasar untuk ALCA untuk tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain terbesar di sektor aluminium nasional dari mainstream untuk produksi hilir.

  •  Merek, Proses & Layanan

    Pada tahun 2003, ALCA K & I secara khusus dikembangkan dalam profil aluminium Penciptaan dan Inovasi untuk rumah tangga modern dan alat seperti sistem knock down furniture, pintu dan jendela dalam gaya klasik, aksesoris gorden, aksesori kamar mandi, tangga, di beberapa merek dan finishing permukaan seperti seperti perak, coklat bersinar, bersinar emas, serta tekstur kayu.

    Investasi kami di ALCA K & I adalah bagian dari komitmen kami dalam memuaskan pelanggan kami dari Indonesia khususnya dan Asia pada umumnya.

  •  25 Tahun pengalaman dalam dunia aluminium dengan ALCA, banyak prestasi, tantangan dan hambatan telah dilalui dengan berbagai cara. Pengalaman ini kemudian menjadi fondasi dasar untuk ALCA untuk tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain terbesar di sektor aluminium nasional dari mainstream untuk produksi hilir.

    Dalam kehidupan ALCA, sinergi integritas, energi dan intelijen telah menjadi kewenangan masing-masing anggota keluarga ALCA dan akan diwariskan dari generasi ke generasi sebagai etos kerja orang ALCA. Kesempurnaan rasa, kekeluargaan dan lingkungan kerja alam juga menjadi merek dagang dalam budaya kerja di ALCA.

    Di negara kita tercinta Indonesia, perubahan dan kompetisi di pasar tidak pernah berhenti dan segala sesuatu dapat berubah dalam sekejap mata, menyebabkan persaingan dengan "kualitas standar yang lebih tinggi & harga yang kompetitif" sebagai kebijakan dibenci oleh maka pasar. Sikap perusahaan selalu dilestarikan oleh keluarga besar ALCA dari waktu ke waktu.

    Pengalaman ALCA yang sampai hari ini dan di masa depan akan selalu penuh tantangan. Namun, dengan etos kerja dan budaya kerja yang telah yayasan perusahaan sepanjang 25 tahun, keluarga besar ALCA yakin bahwa mereka akan selalu dapat menjawab semua tantangan dengan sukses.  
     


  • Visi & Misi

    Didedikasikan untuk pembuatan Aluminium pertama Terpadu berbasis di Indonesia.
    Dengan misi Peningkatan nilai produk bagi pelanggan.



Note: klik gambar untuk lebih jelas

TANGGA ALUMUNIUM

(mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, brosur akan segera diupload)


 Alca Top

TanggaAlca Top diproses dengan Full Press system secara industri dengan teknologi Presisi. Pemakaian aluminium yang tebal, pijakan tangga yang lebar dan kokoh  memberi anda keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi saat menaikinya. Tipe tangga ini sangat sesuai untuk pemakaian di rumah tangga restoran, departemen store, supermarket.

Tangga Sorot

Tangga Sorot diproses dengan full press system, pemakaian tiang aluminium yang tebal 2 mm / 2.5 mm dan pipa 1.4 mm dapat disambungkan dengan kaitan yang kokoh.Menjadikan tipe tangga ini lebih banyak digunakan untuk pekerjaan tangga yang tinggi dengan tinggi dengan tinggi maksimal 17 meter seperti pemasangan instalasi listrik di jalan-jalan dan proyek perumahan.


Laguna MF

Tangga Laguna MF merupakan tangga Multi fungsi yang diproses dengan full system, aluminium profil extra besar memberi anda rasa nyaman saat menggunakan, dilengkapi 6 engsel besi dengan pengunci otomatis dan anti slip pada kaki tangga untuk menjamin keamanan anda saat bekerja. Tipe Tangga ini mempermudah kebutuhan kerja anda untuk cat rumah, plafon, pemakaian di kebon, mudah dibawa dan hemat tempat saat disimpan.


Laguna DF

Tangga Laguna DF memiliki dua fungsi yang mendukung kebutuhan kerja anda lebih flexible, pemakaian bahan aluminium yang sesuai dengan permintaan pasar, sangat cocok dipergunakan oleh tukang-tukang untuk dinas luar.


Laguna ES

Tangga laguna ES tampak seperti tangga biasa berbentuk A, namun tangga ini mempunyai keunggulan yang luar biasa, tak hanya didesign dengan menggunakan aluminium profile yang besar kuat dan kokoh.Type Tangga ini dapat diperpanjang menjadi tangga standar dengan tinggi 2X dari tinggi A.



Laguna Alca Super

Tangga laguna Alca Super ini mempunyai banyak kelebihan, seperti dapat dibentuk berbagai model dan juga sangat kuat . (mungkin juga orang sangat gemuk bisa, "maybe just try it yourself" xixixi )





Keunggulan bahan alumunium dibandingkan bahan lainnya, Berbagai Type bahan terdiri dari sebagai berikut :

Aluminium :
Kelebihan         :       Ringan, mudah untuk transportasi, kuat dan tidak bengkok , tahan dibawah tekanan
Kekurangan     :       Dapat menghantarkan listrik

Fiberglass
Kelebihan         :       Tidak menghantarkan listrik,  kuat dan tidak bengkok , tahan dibawah tekanan
Kekurangan     :       lebih berat dari Aluminium

Steel/Metal
Kelebihan         :       kuat dan kokoh, tidak bengkok , dan tahan dibawah tekanan
Kekurangan     :       berat,  Dapat menghantarkan listrik






PINTU DEWA



 Tersedia 2 bahan pilihan:
-Besi dengan ketebalan 2mm
-Alumunium dengan ketebalan 3mm

Tersedia 2 sistem pemasangan pintu Dewa:
-Pintu dorong menikung
-Pintu dorong melipat

Pintu Dewa dirancang sedemikian kuat untuk kenyamanan & keamanan anda. dengan warna,bahan,sistem pemasangan dan bentuk model yang dapat anda pilih sendiri.






PINTU KAMAR MANDI,  RUMAH & KANTOR





Memenuhi kebutuhan anda tentang pintu rumah kamar mandi & kantor, kami menyediakan pintu dengan desain yang unik tentunya dengan ukuran yang dapat anda inginkan sendiri. datanglah ke outlet cabang terdekat dan anda akan dijelaskan mengenai pintu hongsui.
Bicara soal pintu... Carilah ahlinya







RAK SERBA GUNA  (RABANA)



PT.Alfo Citra Abadi menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan system knockdown,yang mudah dirakit dengan bentuk yang indah. jadikan anda yang pertama menggunakannya dan akan membuat anda bangga.




PIONER



Pioner telah berdiri lama sejak tahun 1985 dan masih bertahan hingga kini berkat kerjasama semua keluarga besar PT.ALCA. dengan type yang beragam dan kuat dengan harga bersaing menjadikan produk pioner sangat diminati masyarakat.






TOSKA



Lengkapi rumah anda dengan kehadiran kursi dan meja yang cantik dan modern yang akan menambah point lebih. rumah akan terasa indah dan modern.





International Projects

1. HBD Project (Singapore)


2. HBD Project (Singapore)


3. Landed House Project (Singapore)


4. Service Apartment Project (Singapore)


5. Woodland Project (Singapore)



  





Domestic Projects

1. Gedung Uniland


2. Stella Maris


3. Gedung City Bank


4. Gedung Kntor Pajak






PT.ALCA Cabang JAKARTA BARAT

Jl. Panjang (Arteri Kedoya)
Blok X no.37 samping Perum.Taman Ratu
T 083876932653 (Domestik)
T +62 83 - 876932653 (International)
Jam Operasional: Senin - Minggu jam 07:00 – 18:00 WIB

Email : asus9asus@gmail.com


Note:
-Karena banyaknya sms yg masuk dan banyak yg tidak dijawab harap maklum karena sibuk .silahkan mencoba beberapa saat lagi
-Kami minta maaf sebesar-besarnya kepada customer yg telah memesan dan mengalami keterlambatan pengiriman,dimohon kesabarannya.





Rezeki adalah rahasia kehidupan. Yang dulu bukan siapa-siapa, bila Sang Khalik menginginkan bisa menjadi orang yang paling disapa. Paidy Lukman contohnya. Siapa sangka pria kelahiran Medan tahun 1961 yang mengawali karier sebagai salesman produk wallpaper ini, sekarang disebut-sebut sebagai... 

 Untuk Informasi Lebih lanjut klik Detil