ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Bus Limousin Tercepat di Dunia

Superbus menggunakan tenaga listrik yang mampu menampung 23 orang penumpang. Bus yang memiliki body terbuat dari aluminium dan serat karbon ini juga mewah dengan sejumlah fitur di dalam kabin.

Dengan menggunakan tenaga dari baterai lithium-polimer yang dihasilkan dari sepasang motor listrik, bus ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 400 tenaga kuda. Jika dilihat, bus ini seperti sebuah limousine.




Proyek bus ramah lingkungan ini dikepalai oleh Wubbo Ockels, Antonia Terz, dan Joris Melkert dengan tim mahasiswa didikan mereka yang telah menyelesaikan tahap pengembangan pertama. Wubbo Ockels adalah astronot Belanda pertama, Antonia Terzi adalah mantan anggota tim Formula One (F1) BMW-Williams untuk urusan mesin, dan Joris Melkert adalah salah satu otak dari proyek NUNA 3, yaitu mobil bertenaga matahari tercepat di dunia.

 










Bus Limousin

 Interior yang elegan didukung dengan kantong udara, televisi dan akses internet bagi masing-masing penumpang, serta eksterior aerodinamis yang di desain untuk menjadikannya sebuah kendaraan hemat energi, telah menghabiskan biaya 19 juta Dollar sejak proyek ini dimulai tahun 2004.
Tentunya bus limousin ini memerlukan tempat parkir khusus.
Kira-kira untuk ongkos super bus limousin Jakarta – Bali pulang pergi berapa, ya?