ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Padang Rumput Tercantik di Dunia


Penuh ketenangan dan kedamaian, itulah yang akan di rasakan ketika melihat warna-warni padang rumput di sebelah tenggara Washington, AS. Namanya Palouse, ini adalah padang rumput paling cantik di dunia!










Di sebelah barat laut Amerika Serikat, atau tepatnya di sebelah tenggara Washington, ada hamparan padang rumput nan indah yang tumbuh subur sepanjang tahun.

Memang bukan sedang mimpi atau menonton sebuah film negeri dongeng. Pemandangan alam yang indah ini ada di kehidupan nyata. Hamparan rumput yang tumbuh subur ini sangat menyejukkan mata, hati, dan pikiran.

Tunggu beberapa saat hingga kemilau kuning yang cantik akan muncul dari kejauhan. Saat itu, seperti tak ada pemandangan lain yang mampu menandinginya.

Namun bukan berarti Palouse hanya cantik saat pagi dan sore hari saja. Ketika matahari tepat berada di sudut 90 derajat pun padang rumput ini terlihat sangat indah. Jika biasanya rumput hanya berwana hijau, tapi di sini ternyata ada juga yang merah, kuning, bahkan ungu.











Selain sebagai tempat wisata, Palouse juga dikenal sebagai lokasi perburuan pemandangan indah bagi para fotografer. Jelas saja, landscape hamparan padang rumput yang luas membuat mereka senantiasa bebas membidikkan lensanya ke arah yang disuka. Belum lagi cahaya matahari yang melimpah dan pastinya memudahkan untuk menghasilkan foto berkualitas.

Palouse tidak hanya punya padang rumput saja. Tanahnya begitu subur, kawasan ini juga digunakan sebagai perkebunan gandum dan kacang-kacangan.