ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Kehidupan Nyata Tujuh Kurcaci Di Amerika Serikat

Bagi orang lain, mereka mungkin terlihat aneh. Tapi untuk keluarga Johnson, satu-satunya perbedaan antara mereka adalah bahwa mereka sedikit lebih kecil.

Amber dan Trent Johnson, dari Barnesville, Georgia, dan kelima anak mereka adalah keluarga terbesar manusia kerdil achondroplasia. Mereka menyebut diri mereka 'kehidupan nyata tujuh kurcaci'. Pasangan ini menyatakan, kadang terasa sulit berjuang untuk membesarkan anak mereka di dunia yang tidak dibangun untuk mereka.



Trent dan Amber Johnson, mereka tetaplah pasangan bahagia


Berbicara kepada Barbara Walters dalam program televisi ABC, Johnson menjelaskan bagaimana mereka  menjaga hal-hal normal untuk kelima anak mereka. Alih-alih mengadaptasi rumah mereka agar sesuai dengan ukuran tubuh mereka, mereka malah mendorong anak mereka untuk mengatasi rintangan. Misalnya, menempatkan tangga untuk membantu mereka mencapai rak teratas lemari dan tongkat yang melekat pada saklar lampu.

Dalam Talkshow di TV ABC bersama Barbara Walters

Dalam acara Anderson Show yang disiarkan langsung
Trent dan Amber bertemu di konvensi manusia kerdil. Mereka berpacaran selama hampir empat tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Lima bulan kemudian Amber hamil.

Trent datang dari keluarga cebol, tapi keluarga Amber yang lain normal. Mereka tahu ada kemungkinan bahwa anak pertama mereka bisa menjadi normal. Tapi pada usia 31 pekan kehamilan, mereka menemukan kepastian Jonah, anak mereka bakal cebol. "Kami sangat senang karena ingin anak-anak yang 'seperti kami'," kata mereka.

Kelahiran anak kedua mereka, Elizabeth, sangat traumatis bagi Amber. Sang bayi sangat besar, melebihi lingkar perut yang bisa ditoleransi.

Mereka berdua menginginkan keluarga besar, tapi Amber beresiko untuk kehamilan berikutnya. Karenanya, mereka memutuskan mengadopsi tiga anak; Ana dari Siberia; Alex dari Korea Selatan; dan Emma dari Cina.
dari kiri ke kanan : Elizabeth, Ana, Trent dan Amber, Jonah, Emma, dan Alex dari Korea Selatan

Walau kerdil, mereka adalah keluarga yang bahagia


Achondroplasia adalah bentuk manusia kerdil dengan kaki pendek. Kata achondroplasia secara harfiah berarti tanpa pembentukan tulang rawan. Namun, masalahnya bukan dalam membentuk tulang rawan, tetapi mengubahnya menjadi tulang, terutama pada tulang panjang pada lengan dan kaki.

Semua orang dengan achondroplasia memiliki perawakan pendek. Tinggi rata-rata seorang pria dewasa dengan achondroplasia adalah empat kaki dan empat inci (setara 1,32 meter) dan tinggi rata-rata untuk wanita dewasa adalah empat kaki satu inci (setara 1,24 meter).

Fitur Karakteristik achondroplasia termasuk lengan pendek, begitu juga kaki dan paha atas. Berbagai gerakan terbatas pada siku dan kepala membesar dengan dahi menonjol. Orang dengan achondroplasia memiliki kecerdasan normal.

Masalah kesehatan umum pada kaum achondroplasia adalah napas terhambat atau berhenti untuk waktu yang singkat (apnea), obesitas, dan infeksi telinga berulang.
(dailymail, what's on shenzen, ABC News)

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^