ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Roller Coaster Tertinggi Di Dunia

Selain terbaru Adventure Park di Glenwood Springs, Colorado diatur pada elevasi dasar 7.000 kaki, sehingga menjadi roller coaster tertinggi di dunia.

Dinamakan 'Cliffhanger', perjalanan secara harfiah bertengger di atas sebuah tebing Iron Mountain, menghadap ke kota dan menawarkan pemandangan spektakuler.


• Dinamakan 'Cliffhanger', perjalanan secara harfiah bertengger di atas sebuah tebing Iron Mountain, menghadap ke kota dan menawarkan pemandangan spektakuler

Dimulai dengan naik tajam dan kemudian penurunan dramatis.


• Mereka cukup berani untuk menjaga mata mereka membuka pandangan saksi panorama up Roaring Fork Valley dan ke Canyon Glenwood, seperti gemuruh kereta di sekitar trek


• Para pejabat mengatakan mereka kesulitan memasang coaster raksasa tapi harapan bahwa menghabiskan $ 1m akan sia-sia

"Kami berharap itu akan menjadi game changer untuk taman kita," kata Manajer Pemeliharaan Glenwood Caverns Adventure Park, Kelly Bates.
"Ada banyak tantangan," katanya.
'Truk adalah salah satu terbesar kami karena kami memiliki tiga mil dari jalan tanah jalur tunggal yang sampai ke puncak bukit ini dan butuh semifinal tiga belas untuk mengangkut perjalanan ini dari mana itu di sebelumnya di Branson, Missouri. "

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^