ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Foto Asli Yang Di Kira Palsu

Sekarang lagi zamannya edit foto lewat Photoshop. Foto yang dulu nya biasa saja bisa menjadi foto yang dianggap keren, bagus, lucu,dan sebagainya hanya dengan sedikit klik sana klik sini.  Sampai - sampai banyak foto yang sebenarnya asli karya seniman/hasil fotografi dikira editan, ini beberapa foto berikut :
 
Sebuah hasil karya seni dengan judul "The Inversion House"
 
Binaragawan yang terlihat seperti boneka tersebut adalah binaragawan terkecil di dunia, Aditya "Romeo" Dev.
 
Gambar yang terlihat seperti foto yang sedang di edit ini sebenarnya adalah hasil karya seniman wire-frame bernama Benedict Radcliffe.

 
Foto gurun di Arizona.
 
Coba perhatikan patung segitiga di foto tersebut, ikuti permukaannya dan sudut - sudutnya. Akan terlihat seperti hal yang mustahil, desain aliran MC Escher ini berada di Perth, Australia
 
Foto yang terlihat seperti hasil keisengan seseorang dengan photoshop sebenarnya adalah hasil dari kerja keras seniman Florentijn Hofman.
 
Bangunan - bangunan  yang terlihat aneh ini sebenarnya adalah bangunan yang sedang direnovasi di Paris. Hanya mereka menutupinya dengan kain tahan air yang dilukis ala Salvadore Dali.
 
Johan Lorbeer mempertunjukan aksi melayangnya dengan mengunakan penyangga tubuh yang berbentuk tangan yang menyentuh dinding.
 
 
Rahasia dari karya seni aliran MC Escher ini adalah pipa yang tidak terlihat ditengah aliran air dari keran raksasa tersebut.
Awan jenis Mammatus.
 
Pohon2 yg berbentuk seperti pahatan ini adalah pohon-pohon asli yang dibentuk dengan tehnik "tree shaping". Tehnik yang mengunakan ikatan dalam proses penumbuhan pohon untuk mencapai hasil yang diinginkan.
 
Proyek seni yang mengunakan pakaian yang dilukis untuk menyamai situasi lingkungan foto.
 
Foto yang diambil secara kebetulan ini memperlihatkan korban kecelakaan seperti sedang berlari diatas air dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, korban tersebut selamat dan bermaksud memodifikasi speed boat temannya supaya lebih cepat setelah sembuh dari lukanya