ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Cara unik para pengemis

Cara unik para pengemis


Sering melihat pengemis di jalan? pastinya sering. Tapi diluar negeri, seorang pengemis harus berjuang sekreatif mungkin agar menarik pemberi yang lebih banyak. Mereka mengenakan kostum-kostum aneh, yang jauh dari bentuk lusuh dan kotor yang banyak kita lihat di jalanan Indonesia. Beberapa bahkan kocak dan mengundang tawa. Nggak percaya? lihat deh gambar dibawah ini.

Anda tentu kenal Darth Vader, tetapi Darth Vader Pengemis?

Jedi penghuni jalanan



Mau mabuk-mabukan juga harus bisa kreatif

Harusnya dia masuk take him out selebriti, dia udah jadi selebriti kalo masuk fathur-net

kalo ini lebih kaya preman kali ya

ingat Gaban??

Anda butuh webmaster?

ini sih menyeramkan..

Ayo, kumpulin recehan kalian….^_^



Penjelajah waktu yang tersesat



Kalo pengemisnya yg cantik dan imut ini mau dikasih recehan

Dia juga terima kartu kredit lo ^_^