ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Foto Menakjubkan Siput Kecil Naik Cangkang Induknya Untuk Menyeberangi Genangan Air

Bayi moluska ini menumpang di belakang shell induknya untuk menyebrangi genangan air. Di shoot oleh Uda Dennie, 33, yang mengambil serangkaian gambar dari siput di dekat rumahnya di Pulau Batam, Indonesia.


• Makhluk malas naik di atas shell induknya.
Dia berkata: "Saya benar-benar terkejut ketika aku melihat bayi yang dibawa oleh ibunya pada shell nya Aku belum pernah melihat perilaku semacam ini. "Dia tampak sangat bahagia di sana. Aku sedang menonton dan mengambil gambar selama beberapa menit dan ia tetap ada untuk waktu. 'Bapak Dennie, yang telah mengambil foto makro untuk beberapa bulan di berbagai tempat.

 
• Ini gambar makro yang luar biasa diambil oleh Uda Dennie, 33, di dekat rumahnya di Pulau Batam, Indonesia

Dia menambahkan: "Saya pikir siput hanya ingin tetap kering - ia melakukan segalanya dia tidak bisa terkena air.' Satu-satunya saat ia pergi ke air itu ketika ia membutuhkan apa yang tampak seperti minum dan ia memberanikan diri lebih dekat untuk itu. ' kata Bapak Dennie mengambil gambar adalah 'tidak mudah'.

 
• siput kecil itu berhenti untuk minum, tetapi lebih suka melakukan perjalanan melintasi air dengan menumpang pada shell induknya

Dia menambahkan: "Bahkan itu cukup sulit, karena saya harus menunggu momen yang unik. Yang paling penting adalah kesabaran. 'Kadang-kadang dibutuhkan jam untuk menangkap momen tersebut. Saya terinspirasi untuk memulai memotret makro, karena ada hal yang menarik begitu banyak di sekitar kita yang jarang terlihat."Kesan pertama saya saat mengambil foto hewan-hewan kecil adalah bagaimana luar biasanya. Aku bisa melihat kehidupan mereka lebih dekat dan saya sangat menikmati hasil akhir. '


• Sebuah siput tidak cukup baik untuk bayi moluska oleh karena itu dia menumpang di belakang shell induknya.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^