ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Semut Sedang Bermain Sepak Bola Ala Euro 2012

Bermain di daun dengan sedotan untuk tujuan cukup mengatakan ini permainan footie yang tidak cukup standarisasi sampai di Euro 2012.

Namun berkat fotografer yang sangat terampil dan sabar, dimainkan antar semut yang memberikan istilah 'permainan indah' ​​.

Kiper merayakan gol kemenangan, Andrey Pavlov menghabiskan berjam-jam membuat adegan rumit ini.
Dia bahkan shoot saat yang tepat dimana semut mengangkat bola kecil secara rinci yang sempurna dengan menggunakan lensa makro khusus.


• Sekelompok semut menikmati permainan sepakbola sambil dishoot gambar oleh fotografer Rusia Andrey Pavlov


• Semut memainkan permainan yang indah di atas daun

Pavlov mengatakan itu adalah tujuannya untuk menggabungkan kecintaannya pada sepakbola dengan semangat untuk fotografi saat membuat adegan megah di dekat rumahnya di Moskow.


• fotografer berhasil menangkap detail yang sempurna dengan menggunakan lensa makro khusus


• Pasien Mr Pavlov mengatakan ada sesuatu tentang gambar yang membuatnya tampak seperti sedang menonton pertandingan nyata di sebuah stadion besar


• Mr Pavlov mengatakan dia memilih untuk bekerja dengan semut karena sifat ingin tahu mereka membuat mereka peserta sangat bersedia

'Saya telah menciptakan adegan yang berbeda namun set sepakbola adalah beberapa favorit saya. Ada sesuatu tentang mereka yang banyak seperti menonton permainan nyata di sebuah stadion besar.

"Selama tujuh tahun terakhir aku selalu membawa kamera saya, kemudian ketika aku punya anak dan mulai membacanya dongeng saya sadar itu sesuatu yang saya tidak pernah melakukannya sebagai seorang anak.

"Jadi saya memutuskan untuk membuat untuk itu dan mulai menciptakan beberapa dongeng sendiri. Lalu aku hanya dikombinasikan dengan sepak bola sebagai berikut sepak bola kadang-kadang bisa seperti dongeng juga. '

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^