ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Kontes ciuman terbesar di China


Kontes ciuman terbesar di China

Lomba ciuman? Anda ingin berpartisipasi dalam kontes yang menghebohkan?? semua orang di bawah adalah peserta kontes ciuman. semuanya harus membuat teknik ciuman paling unik yang pernah ada. dalam sejarah manusia .. saya hanya tahu bagaimana melakukan teknik ciuman Perancis baik atau bahkan necking. tapi orang itu memberi saya inspirasi besar lagi kepada saya tentang bagaimana untuk mencium gadis. Sebuah kontes berciuman direncanakan untuk Hari Valentine di kota Tianjin Cina Utara telah memicu kontroversi, di negara di mana menampilkan kasih sayang romantis secara tradisional disimpan pribadi.

Kontes, yang diselenggarakan oleh supermarket yang disebut 'Everybody Is Happy', akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2011. Pasangan membuat ciuman terpanjang akan memenangkan 2.000 Yuan (US $ 240). sungguh mengiurkan bukan hadiahnya. Lihatlah gambar ini di sisi kiri. yang begitu keren bagaimana bisa dia lakukan mencium dalam gaya itu?? mungkin itu adalah teknik berciuman paling aneh yang pernah. suatu hari nanti aku akan mencoba teknik tersebut.

Kami juga memberikan beberapa kontes besar atau info tradisi seperti tradisi di dunia yang paling aneh di masa lalu, juga di masa sekarang. sekarang mari kita menikmati Kontes Berciuman di Cina


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^