ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Bayi & Anak-anak Aneh diDunia

Babies & Kids Weird world


Anak berkepala ular

Ada benarnya bila ibu-ibu yang sedang hamil tidak sembarangan bicara. Percaya atau tidak, gara-gara keceplosan ngomong anak yang dikandungnya adalah anak ular, maka seorang ibu di kota Mekkah melahirkan jabang bayi yang wajahnya mirip ular. Kejadian ini benar-benar terjadi di Makkah. Dimana seorang ibu yang telah memiliki 2 orang anak perempuan (normal) melahirkan anak ketiganya yang juga perempuan dalam kondisi mengenaskan, yang secara medis digolongkan sebagai penyakit Harlequin Ichthyosis. Tak salah bila awalnya penyakit ini disebut-sebut sebagai penyakit kutukan. Ini diperkuat dengan pengakuan ibu malang di Makkah tersebut, yang selalu mengatakan sambil bercanda bahwa dia sedang mengandung anak ular ketika ditanya oleh kerabat2nya. Hal ini dia lakukan karena 2 orang anak terdahulu berjenis kelamin perempuan, dan saat di USG oleh dokter anak ketiganya inipun berjenis kelamin perempuan, padahal dia sangat menginginkan anaknya lahir berjenis laki-laki.




Bayi bermata satu

Beredar Foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai media-media forum di internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba. Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan dibeberapa forum-forum internet.




Anak bermata biru dari Afrika
"No tengo idea de dónde es este precioso nenito, pero algo no muy común son sus ojos azules como el cielo. Dicen que hay pocas probabilidades de que un niño nazca con rasgos físicos africanos (color de piel, nariz, pelo rizado) y ojos azules. Hay gente morena con ojos claros, pero generalmente comparten una o más características “anglosajonas” (pelo claro, nariz “respingada”, etc.). Difícilmente sus ojos son azules, más bien tienden a ser cafés, verdes o grises."

"Aku tidak tahu di mana letak "istimewanya" bayi kecil ini, tapi sesuatu yang tidak lazim terlihat adalah matanya yang biru seperti langit. Banyak yang mengatakan bahwa sedikit kemungkinan bahwa seorang anak dengan ciri-ciri fisik Afrika (warna kulit, hidung, rambut keriting) akan lahir memiliki mata yang biru. Karena biasanya orang berkulit gelap memiliki mata yang jelas (hitam), dan biasanya memiliki ciri "Anglo" (rambut ringan, hidungnya "pesek", dsb.). Hampir tidak mungkin mereka memiliki mata yang biru, bahkan mata dengan warna cenderung cokelat, hijau atau abu-abu sangat mustahil"