ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Mitch Dobrowner

Mungkinkah awal dari bencana nuklir? Untungnya tidak, tapi ini awan jamur kehidupan nyata jelas terlihat sebagai dramatis. Bentak di langit di atas negara bagian Texas, snap menakjubkan menunjukkan fenomena alam yang luar biasa disebut badai supercell.

Itu diambil oleh fotografer seni rupa Mitch Dobrowner dan menjadi pemenang di Dunia Sony bergengsi Fotografi Awards 2012.




Diambil di Dundee, Texas, dengan seni rupa fotografer Mitch Dobrowner, snap ini menunjukkan badai jamur berbentuk luar biasa supercell
Gambar ini merupakan bagian dari serangkaian dramatis hitam-putih foto diambil cuaca di dataran Amerika Selatan.

Satu menunjukkan twister mengerikan merobek jalan di cakrawala. Lain menunjukkan dinding vertikal menakjubkan dari awan yang melanda langit.
Supercells terbentuk ketika arus naik buat konvektif gerakan berputar di dalam awan.

Badai spektakuler berhubungan dengan cuaca buruk seperti tornado, yang umum di Texas dan selatan negara bagian AS dan menyebabkan kerusakan luas.
Dalam persaingan dengan 12.000 peserta dari 171 negara, set Bapak Dobrowner, diambil di Dundee, Texas, meraup L'Iris d'Or hadiah untuk lanskap yang diambil oleh fotografer profesional.




Menakutkan twister: Bapak Dobrowner adalah pemenang dari Iris L'bergengsi d'Or untuk seri nya dramatis hitam-putih foto diambil cuaca di dataran Amerika Selatan




Badai spektakuler berhubungan dengan cuaca buruk seperti tornado, yang umum di Texas dan selatan negara bagian AS dan menyebabkan kerusakan luas



Kompetisi fotografi bergengsi foto-foto ini dimasukkan dalam memiliki lebih dari 12.000 peserta dari 171 negara

Ditagih sebagai acara fotografi global tahun ini, Sony Dunia Penghargaan Fotografi merayakan terbaik dalam fotografi dari seluruh dunia.

Upacara penghargaan dan makan malam gala digelar pekan lalu di Hotel Hilton di Park Lane, London.
Seri Mr Dobrowner dari foto dan pemenang lainnya dan pendatang Penghargaan Fotografi Sony Dunia yang dipajang di Somerset House di London hingga 20 Mei (masuk £ 7,50, konsesi tersedia).



Seri Mr Dobrowner dari foto yang dipajang di Somerset House di London tanggal 20 Mei

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^