ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

10 Anjing paling berbahaya diDunia

10 Anjing paling berbahaya diDunia


10. Dalmatian
Dalmatians are very protective dogs and can be aggressive towards humans. They are very active and need lots of exercise. They have very sensitive natures and an excellent memory. This bred is famed for their intelligence, indepedence, and survival instincts.
Quote:
Dalmantion adalah anjing yang sangat agresif terhadap manusia. Sangat aktif dan diperlukan latihan. Mereka memiliki ingatan yang kuat.dan terkadang dijadikan binatang peliharaan untuk anak-anak , anjing ini pun jika dilatih dapat melindungi anak-anak kecil dari orang jahat.
Weight: 40-70 lbs.
Origin: Yugoslavia



9. Boxer
Unlike their name suggest, these dogs are not typically aggressive by nature. They are bright, energetic and playful breed. Boxers have been known to be "headstrong", which makes it a bit difficult to train them but with positive reinforcement techniques, Boxers often respond much better.
Quote:
Tipe anjing yang keras kepala dan kurang merespon perintah majikannya, sehingga sulit untuk di latih, sangat agresive dan bersemangat.
Weight: 50-70 lbs.
Origin: Germany


8. Presa Canario

Originally bred to guard and fight with cattle, an attack by this dog has been described as hopeless for the victim. They are a guardian breed with man-stopping ability, incredible power and a complete lack of fear.
Quote:
jenis anjing petarung dan pelindung yang handal bagi majikannya, mempunyai kekuatan yang luarbiasa untuk menghentikan setiap musuh yang dihadapinya tanpa rasa takut.
Weight: 80-115 lbs.
Origin: Canary Islands


7. Chow Chow
These dogs can be aggressive if poorly bred. The Chow Chow may appear to be independent and aloof for much of the day but needs constant reinforcement.
Quote:
di perlukan pelatihan yang cukup, seringkali dianggap tidak berbahaya dilihat dari postur tubuh dan mimik mukanya. namun perlu diketahui anjing kecil ini sangat bersahabat bagi majikannya namun untuk orang yang ingin berniat jahat anjing ini mempunyai sensitifitas yang kuat sehingga dapat mencium bau bahaya yang mengancam majikannya dan akan langsung mengigit musuhnya tanpa peringatan terlebih dahulu.
Weight: 50-70 lbs.
Origin: China


6. Doberman Pinschers
Dobermans are great guard dogs for their alertness, intelligence and loyalty. They can be agressive dogs when provoked. The typical pet Doberman attacks only if it believes that it, its property, or its family are in danger.
Quote:
anjing ini sangat pintar dan setia, mereka akan menjadi sangat aggresif jika di provokasi, mereka menyerang jika yang dia pikir itu ada berkaitan dengan milik kepunyaannya ataupun keluarganyaserta majikannya, termasuk anjing yang kuat dalam berlari dalam jarak jauh.
Weight: 65-90 lbs.
Origin: Germany
 

5. Alaskan Malamutes
These dogs are very energetic and active. If they are bored, they can become destructive. That's why this dog needs lots of exercise to be happy.
Quote:
tipe anjing yang energik dan aktif. anjing ini memerlukan kasih sayang, jika anjing ini merasa bosan akan menjadi ganas.
Weight: 75-100 lbs.
Origin: Nordic


4. Huskies
Very energetic and intelligent dogs. Not considered a good guard dog because of its personality characteristics and gentle temperament. A 2000 study of dog bites resulting in human fatalities in the U.S. found fifteen such fatalities (6% of the total) were caused by "husky-type" dogs between 1979 and 1997.
Quote:
sangat energik dan pintar. bukan termasuk anjing penjaga yang baik karena sifat karakter dan temperatur yang buruk. dari penelitian yang dilakukan di U.S sebanyak 2000 gigitan anjing terhadap manusia menunjukkan bahwa 6% dari total gigitan pada tahun 1979 dan 1997 dilakukan oleh anjing Huskies
Weight: 44-66 lbs.
Origin: Alaska


3. German Shepherds
These dogs are intelligent and very alert. They are highly used by local authorities such as the police K-9 unit. German shepherds are known to be fearless and confident dogs.
Quote:
terkenal sebagai anjing yg tak pernah takut dan percaya diriserta mempunyai kepintaran yang cukup tinggi sehingga sering dijadikan partner oleh kepolisian Jerman.
Weight: 70-100 lbs.
Origin: Germany


2. Rottweilers
Rottweilers are known to be very aggressive dogs because of their keen territorial instincts. That's why they make great guard dogs.
Quote:
sangat agresif dan menjadikan dia sebagai anjing penjaga yang bagusdan memiliki tingkat insting yang tajam dalam mencium bahaya.
Weight: 100-130 lbs.
Origin: Germany


1. Pit Bulls
A pit bull is a fearless dog that will take on any opponent. They will lock their jaws onto the prey until it's dead. Pit bulls have a reputation of mauling people to death and they are highly sought for dog fighting.
Quote:
termasuk jenis anjing petarung yang tidak pernah menyerah dan tidak akan melepaskan gigitannya sebelum musuhnya tidak berdaya, tidak sedikit orang atau musuh yang terluka akibat gigitannya bahkan terkadang ada yang meninggal. anjing ini akan setia dan mempunyai ingatan yang baik terhadap majikannya, siapapun yang mengganggu tulang kepunyaannya atau mengganggu majikannya dapat dipastikan anjing ini akan mengejar musuhnya sampai dimanapun dia lari.
Weight: 130-170 lbs.

Apakah kalian penyayang anjing?

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^