ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Tempatnya The Hobbit, Tanah Bilbo Hijau Dan Menyenangkan

The Lord of the Rings adalah salah satu film seri yang paling sukses dalam sejarah, dan penggemar di seluruh dunia jatuh cinta dengan settingannya.

Dalam merilis hasil shootingnya  dari set film Sir Peter Jackson sangat dinantikan oleh penggemar LoTR, The Hobbit: Sebuah Perjalanan tak terduga, tidak hanya dapat mendapatkan sekilas di set direkonstruksi dari Hobbiton tetapi, jika Anda ingin, Anda sebenarnya dapat mengambil komersial tur situs.

Foto-foto udara adalah yang terbaru dalam infus-infus bahan menunjukkan penggemar apa yang bisa mereka harapkan ketika film-film budget besar yang akhirnya dirilis tanggal 13 Desember.



• Dalam merilis shooting dari set film Sir Peter Jackson sangat dinantikan penggemarnya.

Jackson bekerja sama dengan Scenic Tours Rings untuk memungkinkan penggemar film mengunjungi set film baru direkonstruksi dan permanen yang terletak di Pulau Utara Selandia Baru dekat Matamata.

"Kami sangat bersemangat untuk dapat menawarkan para penggemar film-film kesempatan untuk berjalan-jalan dan menjelajahi set indahnya, yang merupakan pusat dari kedua Lord of the Rings dan The Hobbit," kata Jackson.

Sejak tur pertama pada tahun 2002, sekitar 200.000 pengunjung telah mengunjungi lokasi.



• Ini foto udara adalah yang terbaru dalam infus-infus bahan menunjukkan penggemar apa yang mereka dapat mengharapkan ketika anggaran besar film yang akhirnya dirilis 13 Desember



• Sebuah Perjalanan tak terduga yang dibintangi Kantor Martin Freeman, adalah yang pertama dari dua bagian prekuel untuk trilogi populer

Jackson pertama mulai pembangunan sembilan bulan di pertanian keluarga Alexander pada Buckland Jalan tahun 1999, berkat perbukitan zamrud bergulir tersentuh oleh kekacauan abad 20 seperti jalan, bangunan, atau kabel listrik.

Pembangunan awal terlibat menanam pagar Barberry, pohon, dan kebun. 37 hobbit lubang diciptakan dan Jembatan lengkung Mill dan ganda dibangun.

Pohon didirikan besar ditempatkan di depan danau itu sudah sempurna untuk lanskap Hobbiton, dan berganti nama menjadi 'partai pohon' karena Hobbit adalah kaum yang suka berpesta yang lebih baik dari pihak yang baik.



• Jackson pertama mulai konstruksi di pertanian keluarga Alexander pada tahun 1999, berkat perbukitan zamrud bergulir tersentuh oleh kekacauan abad 20 seperti jalan, bangunan, atau kabel listrik



• Ingin tidur di Bag End? Jackson bekerja sama dengan Scenic Tours Rings Terbatas untuk memungkinkan penggemar film untuk mengunjungi set film baru direkonstruksi dan permanen yang terletak di Matamata, Selandia Baru

Meskipun parade bintang film, lokasi ini masih merupakan lading domba dan peternakan sapi, di mana wisatawan memiliki kesempatan untuk berpelukan dan minum susu botol domba peliharaan.
Yang baru-slimmed bawah direktur mengatakan bahwa orang benar-benar dapat bermalam di rumah Bilbo, Bag End.

'Kami melakukan menjaga Bag End asli, tetapi dalam 10 tahun-tahun kami telah mengubahnya menjadi sebuah rumah tamu sehingga orang benar-benar dapat hidup dan tidur di Bag End. Terserah di sebuah peternakan yang kita punya sehingga tidak benar-benar mungkin untuk menyeret kembali di studio, "katanya.



* Meskipun parade bintang film, lokasi ini masih merupakan lading domba dan peternakan sapi, di mana wisatawan memiliki kesempatan untuk berpelukan dan minum susu botol domba peliharaan.

The Hobbit: Sebuah Perjalanan tak terduga adalah film keempat di direktur Jackson Lord of the Rings dan franchise film yang pertama dari dua bagian prekuel untuk trilogi, yang menjadi salah satu blockbuster terbesar yang pernah.

Film ini mengikuti rumah-mencintai hobbit Bilbo, yang dipandu oleh Gandalf sang penyihir dan sebuah peradaban dari 13 kurcaci pada sebuah petualangan berbahaya yang melihat dia menjadi pahlawan tidak mungkin.

Inggris bertindak legenda Sir Ian McKellen yang mengulangi peran ikonik Gandalf, dan telah terlihat di regalia penuh wizard dan mengalir jenggot abu-abu.



• Film ini mengikuti rumah-mencintai hobbit Bilbo, yang dipandu oleh Gandalf sang penyihir dan sebuah peradaban dari 13 kurcaci pada sebuah petualangan berbahaya yang melihat dia menjadi pahlawan tidak mungkin



• Banyak karakter akan kembali dari Lord of the Rings termasuk Gollum, Frodo, Elrond, Galadriel, dan Legolas



• Direktur Peter Jackson berjalan melalui rumah Bilbo Baggins, Bag End, pada set Selandia Baru