ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Ibrahim bin Abdullah al-Aini, Sang Pemotret Hantu Raksasa di Saudi



Seorang pelajar asal Arab Saudi, Ibrahim bin Abdullah al-Aini, tidak menyangka akan menangkap sesosok gambar yang dia sebut sebagai hantu raksasa melalui kameranya.

Situs emirates247.com melaporkan, Senin (28/1), kejadian itu bermula ketika Aini sedang jalan-jalan dekat pantai di kota pelabuhan Jeddah akhir pekan lalu. Dia kemudian memutuskan untuk mengambil gambar bulan yang saat itu bersinar terang melalui kamera telepon selulernya.

Pelajar dari sekolah perawat ini mengatakan saat ingin mengambil foto bulan itu, dia memang melihat seberkas cahaya bergerak cepat di atas tubuhnya.

"Saat itu saya mengarahkan kamera ke arah bulan dan mulai mengambil gambar. Namun, tiba-tiba cahaya itu bergerak dan tidak sengaja terambil kamera saya," kata Aini.

Dia mengatakan saat melihat foto itu dirinya sangat ketakutan. Ini lantaran sesosok hantu raksasa terlihat jelas di gambar itu.

Foto hantu Aini bahkan sempat dilansir di salah satu surat kabar asal Saudi. Pada gambar itu terlihat sesosok hantu besar seperti sedang melayang.

Aini mengatakan dirinya memang pernah mendengar berita menyebut hantu raksasa seperti itu pernah terlihat di beberapa negara lain. Namun, tidak ada satu pun orang yang berhasil menangkap dengan jelas sosok hantu itu.

Alhasil, foto itu akan dia gunakan untuk dimasukkan ke catatan rekor dunia Guiness sebagai orang pertama yang berhasil mengambil gambar sosok hantu raksasa itu.