ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

M3 Car Wash


Akhir-akhir ini cuaca semakin tidak menentu. Sering sekali kita mengalami perubahan cuaca yang sangat mendadak. Suatu siang yang panas tiba-tiba bisa berubah menjadi hujan deras, hanya dalam waktu beberapa jam. Kondisi seperti ini sering sekali membuat mobilmu yang tadinya bersih jadi kotor.

 

Tapi tidak usah khawatir, M3 Carwash bisa jadi solusi untuk membersihkan mobilmu. Di M3 Carwash mobilmu akan dimandikan dan dirawat menggunakan produk-produk pembersih mobil berkualitas dari Jerman dan Jepang yang mampu menjangkau lapisan nano paint mobil. Selain mobil jadi bersih dan mengkilat, obat pembersih mobil ini juga berfungsi sebagai paint protection yang membuat cat mobil tidak mudah terkelupas.Lewat deal kali ini, hanya dengan Rp 15.000 kamu bisa memilih antara Cuci Hydraulic atau Automatic Carwash untuk membuat mobilmu kembali bersih. Jika memilih Cuci Hydraulic maka mobilmu akan dicuci hingga bagian bawahnya. Namun jika kamu tidak memiliki cukup waktu tapi ingin mobilmu tetap bersih, Automatic Carwash bisa menjadi pilihanmu. Hanya dalam hitungan menit, mobilmu yang kotor langsung bersih tanpa noda.






Machine Car Wash
Proses pencucian mobil menggunakan mesin dengan cepat, dengan konsep anda tetap berada di dalam mobil, mobil anda akan dicuci dengan cepat.

 

Tentang M3 Car Wash
Mengusung konsep kilat tapi bersih, M3 Car Wash menjadi pilihan tepat bagi mereka yang hanya memiliki waktu singkat namun tetap perduli dengan kebersihan. Dengan teknik yang cepat tapi tetap mengutamakan kebersihan, bangunan yang terletak di pusat strategis dan mudah dijangkau memberikan pelayanan yang memuaskan.

 Salon Mobil
Di M3 Car Wash juga terdapat fasilitas salon profesional yaitu interior, exterior, poles kaca dan sebagainya.
Bersama M3 Car Wash, mobil Anda berada di tangan yang terpercaya.
  • M3 Carwash adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pencucian mobil yang disertai dengan fasilitas salon mobil yang lengkap meliputi poles mobil (exterior), interior, cuci mesin, poles kaca jamur, bongkar jok dan cuci mesin.
  • Perawatan mobil oleh M3 Carwash dilakukan dengan kombinasi produk-produk dari Jerman dan Jepang yang dapat menjangkau nano paint dan sekaligus berfungsi sebagai paint protection.
  • M3 Carwash yang dilengkapi dengan cafe yang membuat pelanggan merasa nyaman selama menunggu proses pencucian mobil.


 
 Jasa jok mobil

Harga Standar
-Vacuum Rp.15.000,-
-Cuci Hydrolic Rp.35.000,-
-Automatic Wash Rp.30.000,-



kami menyajikan beberapa Paket, salah satu Paket sebagai berikut:

  •  Voucher  Rp.150.000,-
Voucher seharga Rp.150.000,- Nett:
2x Cuci Hydrolic
3x Automatic Wash
1x Interior Vacuum
Harga Normal Rp 185.000,- 


  • Voucher Rp.200.000,-
Voucher seharga Rp.200.000,- Nett:
8x Cuci Hydrolic / Automatic Wash
Harga Normal Rp 280.000,-

 

Lokasi

Jl. Panjang (Arteri Kedoya)
Blok X No. 37 

(patokan samping barisan RS.Grha Kedoya)
Jakarta Barat

Tel: (021) 569 43016 / 569 42790
Telp 083876932653


Jam Operasional:
Senin - Minggu jam 07:00 – 18:30 WIB