ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Newspapers 3 Dimensions


 KORAN 3 DIMENSI

Kejayaan koran boleh dibilang menurun seiring dengan semakin berkembangnya teknologi seperti internet tetapi bukan berarti tidak akan ada lagi inovasi.

Buktinya salah satu koran di Inggris, The Sun akan segera meluncurkan koran 3D pertama di dunia pada tanggal 5 Juni nanti.

Tabloid Inggris, The Sun, telah mengumumkan akan meluncurkan koran 3D pertama, pada tanggal 5 Juni, beberapa hari sebelum Piala Dunia Sepak Bola kicks off, dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan untuk 3D siaran acara olahraga.Ini Sekilas gambar

Pada koran tersebut akan tersedia beberapa gambar 3D mulai dari gambar dari berita, iklan sampai foto liputan sepak bola dunia di Afrika nanti. Dan untuk setiap koran yang akan dijual juga telah dilengkapi dengan kacamata 3D. Mungkin tidak akan seasik nonton film 3D tapi ini berarti koran belum ketinggalan jaman.





Sejak koran pertama Cina 3D dirilis, kembali pada bulan April, masyarakat telah meminta lebih banyak. Dan mereka akan mendapatkannya, sebagai jumlah terbatas Bisnis edisi Hangzhou berbasis harian sekitar yang akan diterbitkan, dalam format 3D.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^