ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Foto 'cincin Api' Gerhana Annular Diambil Langsung Lewat Satelit Milik Jepang Teleskop Hinode

Skygazers seluruh dunia bersemangat berkumpul di luar ruangan untuk menyaksikan gerhana annular, yang menghasilkan 'lingkaran api' di sekitar matahari di Asia dan barat Amerika Serikat pada hari Minggu malam.
Tapi foto-foto yang luar biasa menunjukkan bahwa semua orang Bumi kesulitan untuk mendapatkan hasil yang terbaik,  penggemar astronomi memiliki cara lain bahwa sudut pandang terbaik untuk meneliti fenomena yang jarang terjadi ini, di mana tampilan tidak dapat terhambat oleh penghalang sial seperti awan, yaitu melalui satelit.

Foto-foto diambil oleh satelit milik Jepang teleskop Hinode, yang mengorbit di atas bumi tapi terus mengarah ke Matahari, memungkinkan untuk pengamatan permanen utuh di pusat tata surya kita.

Seiring dengan gambar yang menakjubkan, video telah muncul yang menunjukkan bulan sudah di depan matahari, ditangkap oleh fotografer Cory Poole yang diedit bersama-sama 700 foto terpisah yang diambil dengan teleskop.



• Beberapa gambar yang paling menakjubkan dari hari Minggu gerhana diambil dari ruang angkasa



• Gambar-gambar ini diambil oleh teleskop Hinode milik Jepang yang terus-menerus mengarah ke matahari



• Citra satelit menangkap saat di mana bulan menutupi hampir seluruh wajah matahari

Tapi pandangan itu tidak terlalu buruk dari Bumi, karena bulan perlahan-lahan 'menggigit' matahari, menciptakan efek visual yang luar biasa seperti jantung emas berkilauan melalui cabang-cabang di Los Angeles.
Gerhana annular, di mana bulan lewat di depan matahari hanya menyisakan cincin emas di sekitar tepi, menciptakan efek visual yang luar biasa di seluruh dunia - dan fotografer membiarkan imajinasi berjalan liar teknis mereka dengan tembakan 'trik' seperti ini berbentuk hati matahari.

The 'klasik' sudut pandang gerhana annular adalah sebagai cincin terbakar. Di AS, pihak melihat diadakan di observatorium di Reno, Nevada, dan Oakland, California, dan di tempat lain.
Di beberapa daerah, filter kamera khusus untuk mengambil foto telah terjual habis selama berminggu-minggu untuk mengantisipasi peristiwa besar.



• Sebuah cabang foregrounds matahari berbentuk hati selama gerhana matahari annular dilihat dari Los Angeles



• Pejalan kaki menonton gerhana annular dari Papago Park di Phoenix



• Seekor burung kecil terletak pada Powerline di later belakangi oleh gerhana matahari annular dilihat dari Los Angeles



• Bulan ini digambarkan saat lewat di antara bumi dan matahari sebentar menghalangi sebagian besar permukaan matahari



• thundershower Sebuah gulungan melalui sebagai gerhana matahari annular muncul di Gardnerville, Nevada



• 'gerhana' di mana bulan lewat di depan matahari hanya menyisakan cincin emas di sekitar tepi, terlihat ke berbagai daerah di seluruh China, Jepang dan di tempat lain di wilayah ini sebelum pindah melintasi Pasifik untuk dilihat di bagian barat Amerika Serikat


• Sebuah gerhana matahari annular muncul di atas sebuah kincir raksasa di langit lebih Yokohama dekat Tokyo



• Sebuah gerhana annular muncul di sebuah taman tepi laut di Yokohama, dekat Tokyo



• Gerhana annular terlihat melalui teropong di Sacramento, California



• gerhana annular langka seperti yang terlihat dari Albequerqe, New Mexico, salah satu negara barat di mana ia paling terlihat


 Video