ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

10 pembunuh bayaran mafia sisilia paling di takuti

mafia muncul pada pertengahan abad kesembilan belas di Sisilia dan merupakan kiblat dari semua mafia besar di seluruh dunia,. dan Mafia Amerika muncul dari cabang dari Mafia sisillia . berikut 10 paling di takuti di mafia sisilia karna kehebatannya dalam membunuh,melindungi, mengancam dan menghindari hukum :



 10.Joseph "the animal" Barboza


Barboza ini terkenal karena menjadi salah satu pembunuh bayaran paling ditakuti selama tahun 1960, ia diyakini telah menewaskan lebih 26 orang. Ia memperoleh julukannya ketika terjadi insiden di sebuah klub malam. ia menggigit dan merobek pipi seorang pria karna sebuah perselisihan. ia pernah mengejar karir sebagai petinju dan memenangkan 8 dari 12 nya pertandingan di bawah promotor moniker "The Baron." Meskipun dia berupaya untuk hidup normal, namun ia selalu kembali ke dunia kriminal. Pada tahun 1950 ia menjalani hukuman 5 tahun di Massachusetts Institute Pemasyarakatan, di dalam hukumannya dia kerap melakukan penyerangan terhadap narapidana lain, bahkan sipir penjara hukumannya di tambah setelah ia melarikan diri dengan sesama narapidana,

Setelah dibebaskan, ia membentuk sebuah ganster . dan memulai karir kriminalnya sebagai pembunuh bayaran untuk Keluarga Penjahat Patriarca. Selama bertahun-tahun jumlah korbannya semakin banyak, Senjata pembunuh yang disukainya adalah pistol dengan perdeam, dan sesekali dia membunuh korbannya dengan bom mobil.dlm jangka tak bgtu lama Barboza menjadi sosok yang kuat dan dihormati di dunia kriminal, namun tak sedikit juga yang membencinya dan mengnginkan kemaiannya. Setelah dipenjara atas tuduhan pembunuhan, ia mengetahui bahwa teman-teman lamanya merencanakan untuk membunuhnya. hal itu membuatnya harus bengambil sikap dengan setuju untuk bersaksi melawan bos mafia Raymond Patriarca, dan sebagai imbalannya adalah perlindungan FBI dari ancaman pembunuhan yang dia terima. Setelah hidup dalam program perlindungan saksi untuk beberapa waktu, akhirnya . Pada tahun 1976, ia disergap oleh musuhnya di luar rumahnya dan langsung tewas di tempat dengan peluru bersarang di sekujur tubuhnya.




 9."si gila" Joe Gallo


Joseph Gallo mafia terkenal sebagai bodyguard dari mafia bernama persaudaraan Profaci, yang berbasis di New York. Dia membunuh berdarah dingin dan dianggap terlibat dalam kontrak membunuh banyak orang atas perintah bos Joe Profaci. Ironisnya julukannya tidak ada hubungannya dengan reputasi pembunuh nya. Banyak gangster menjulukinya "Gila" karena kebiasaannya membaca baris dialog dari film-film gangster dan meniru karakter aktor gaster dalam film itu (keren neh gan ). Reputasinya melonjak pada tahun 1957 ketika ia dicurigai (meskipun tidak pernah terbukti) menjadi dalang pembunuhan massal terhadap Albert Anastasia dan anggotanya yang merupakan saingan berat bosnya joe Profesi.

Gallo kemudian memimpin sebuah geng dalam upaya untuk menggulingkan pemimpin Profaci brother, Yusuf Profaci. Upaya itu tidak berhasil dan akibatnya banyak teman dan kerabatnya di bunuh oleh yusuf Profaci. tak hanya sampai di situ, gallo akhirnya di penjara selama 10 tahun dengan tuduhan pemersan . Sementara di penjara ia mencoba untuk membunuh sesama narapidana, dengan sopan dia mengundang mereka ke dalam sel dan kemudian memberi mereka makanan yg telah dicampur dengan strychnine. Banyak tahanan yang keracunan meskipun tidak ada meninggal. Ia dibebaskan setelah menjalani 8 tahun hukumannya.

Setelah dibebaskan, Gallo bertekad untuk mengambil alih kepemimpinan Joe Kolombo sebagai pemimpin mafia Kolombo. Pada tahun 1971 sebuah gangster Afrika-Amerika ditembak Kolombo tiga kali di kepala atas perintah Gallo. Namun hal itu membuat petualangnnya di dunia mafia berakhir Pada tahun 1972 ketika ia sedang makan di sebuah restoran seafood dengan keluarganya dan beberpa pengawal, seorang pria bersenjata menembaknya hingga tewas melalui pintu belakang dan menembak Gallo lima kali di dada.



 8.Giovanni Brusca


Giovanni Brusca sangat terkenal sebagai salah satu anggota paling kejam dan sadis dalam sejarah Mafia Sisilia. Dia mengklaim telah membunuh lebih dari 200 orang, meskipun angka ini tampaknya tidak mungkin dan pihak berwenang belum memberikan informasi pasti.

Brusca dibesarkan di Palermo, Italia dan mulai bergaul dengan tokoh-tokoh dunia bawah dari usia muda. Dia akhirnya menjadi anggota sebuah "pasukan kematian", yang bertugas di bawah perintah bos Salvatore Riina.

Brusca berpartisipasi dalam pembunuhan anti-Mafia jaksa Giovanni Falcone tahun 1992. Sebuah bom besar dengan berat hampir setengah ton ditempatkan di bawah jalan tol di Palermo. Ketika mobil Falcone yang lewat, Brusca meledakkan bomnya dan membunuh warga sipil dan jaksa Falcone yang saat itu sedang mengendarai mobilnya. Ledakan itu begitu besar hingga meninggal lubang besar di jalan dan menyebabkan gempa lokal yang cukup dasyat
pada akhirnya brusca tertangkap dan terbukti ikut serta meakukan pembunuhan terhadap jakasa falcone, namun penderitaanya tak sampai di situ, seorang mantan temannya bernama Giuseppe yang juga ikut terlibat dalam pembunuhan itu, menculik anak brusca yg berumur 11 tahun . anak itu di culik untuk Untuk membungkam brusca agar tak membeberkan keterlibatannya dalam kasus itu. anaknya di sekap selama 2 tahun dan menerima siksaan setiap hari ,selain itu giuseppe juga mengirimkan foto2 penyiksaany pada anaknya itu pada brusca
pada akhirnya giusppe mencekik anak itu sampai tewas dan melarutkan mayatnya dalam zat asam untuk menghilangkan bukti

Brusca dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan melanjutkan aktivitas di kejahatan terorganisir melalui balik jeruji besi.




 7.John Scalise


John Scalise menjabat sebagai salah satu orang utama Al Capone selama masa jabtannya tahun 1930-an dan '40s. Ketika ia berusia dua puluh tahun ia kehilangan mata kanannya dalam pertarungan pisau, yang kemudian diganti dengan kaca satu. Setelah itu, Scalise menghimpun banyak massa dan mulai menerima kontrak pembunuhan dari Gennas brother. Dia kemudian diam-diam membelot ke Chicago dan menerima kontrak dari Al Capone.

Dia mungkin paling terkenal karena menjadi tersangka dalam "Pembantaian hari valintine", ketika tujuh orang berbaris dinding dan dan dengan brutal ditembak oleh gangster yang menyamar berpakaian sebagai perwira polisi. Scalise ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan, meskipun ia dinyatakan tidak bersalah karena kurangnya bukti.

Setelah kejadian itu, Capone menemukan bukti bahwa Scalise dan dua pembunuh bayaran lainnya terlibat dalam komplotan untuk menggulingkan kepemimpinannya. al capone membalas dengan menjebak mereka untuk menghadiri pesta pribadinya dan mengalahkan ketiganya dalam sebuah pertarungan dan memukuli mereka dengan tongkat baseball, sampai akhirnya penegak hukum turun tangan untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan pistol. suatu skenario yang sempurna




 6.Tommy DeSimone


DeSimone melakukan pembunuhan pertamanya pada tahun 1968, saat itu dia berjalan dengan temannya henry hill, dan di tengah jalan tiba2 dia menembak mati seseorang cuma karna berteriak bajingan . Hal ini bukan menjadi yang terakhir kalinya dia membunuh secara reflek. Di sebuah bar milik mafia Jimmy Burke pertengkaran mulut terjadi antara DeSimone dan pelayan bar muda bernama Michael "Spider" Gianco karna tagihan minumnan yg salah orang. DeSimone mengeluarkan pistolnya dan menuntut agar si penjaga bar menari untuknya. Ketika ia menolak, DeSimone menembaknya di kaki. Seminggu kemudian di bar yang sama DeSimone mulai mengejek Spider dan spider menjawab dengan mengatakan: "Mengapa kau tidak bercinta dengan dirimu sendiri tommy?" jawaban spider itu menyebabkan tawa di seluruh bar. DeSimone segera mengeluarkan pistolnya dan menembak Spider tiga kali di dada, sampai mati.

Setelah keterlibatannya dalam Heist Lufthansa , Tommy DeSimone menjadi pembunuh bayaran untuk temannya yg juga dalang pencurian, Jimmy Burke,. Salah satu korban pembunuhannya adalah teman dekatnya sendiri bernama Edwards, yg juga anggota mafia..pada pada awalnya desimone enggan untuk membunuh sahabat karibnya itu.namunkarna di hasut oleh Burke, dia akhirnya setuju. ia lau Mengunjungi tempat persembunyian edward 'dan menembaknya enam kali di dada dengan pistol peredam.




 5.Salvatore Testa


Salvatore Testa adalah mafia Philadelphia yang menjabat sebagai pembunuh bayaran bagi keluarga penjahat Scarfo dari 1981 sampai kematiannya pada tahun 1984. Ayahnya, seorang kriminal yang sangat sukses,ia dibunuh oleh bom paku pada tahun 1981, ia mewariskan pada Testa bisnisnya yang legal dan tyang ilegal. Hal ini membuat Testa smenjadi orang muda terkaya saat itu , yaitu berumur 25 tahun.

Testa adalah individu yang sangat agresif dan dia selama hidupnya dia tlah membunuh 15 orang dengan tangannya sendiri. Salah satu sekian banyak korbannya adalah orang yang merencanakan pembunuhan ayahnya;l Rocco Marinucci. tubuh tak bernyawa Marinucci ditemukan tepat satahun setelah pembunuhan terhadap ayahnya. Mayat nya dipenuhi luka tembak dan tiga besar bom yang tidak meledak di temukan dalam rongga mulutnya. satu kutipan kata testa yg terkenal setelah berita kematian mannuci adalah : ". Saya berharap bajingan itu hidup lagi sehingga saya bisa membunuhnya lagi"

Testa juga selamat upaya pembunuhan. Pertama kali, Testa sedang duduk di luar sebuah restoran di sebuah pasar Italia, kdalam upaya pembunuhan terhadap dirinya itu, lengan kirinya nyaris putus . Dia akhirnya pulih dan para pelaku takhirnya merikan dir dan bersembunyi setelah ia mengetahui siapa mereka. Testa menemui kematiannya dalam penyergapan oleh mantan teman-teman mafianya. Ia ditembak di belakang kepalanya dari jarak dekat.




 4.Salvatore "Sammy Bull" Gravano


Dia mulai aktivitas mafia di akhir tahun 1960 sebagai asosiasi dari keluarga penjahat Kolombo. Dia berpartisipasi dalam perampokan bersenjata dan kejahatan kecil lainnya, . Gravano melakukan pembunuhan pertamanya pada tahun 1970.pembunuhan itu di awali dengan peristiwa dimana Rekan Joe Colluci berselingkuh dengan teman Gravano, istri Tommy Spero dan merencanakan untuk membunuh Spero. Colluci akhirnya ditembak Gravano di kepala dari jarak dekat di sebuah bar milik mafia. Pembunuhan itu membuat Gravano dihormati di antara tokoh-tokoh kuat dunia bawah .

Pada awal 1970-an Gravano yg saat itu bergabung dalam asosiasi keluarga penjahat Gambino. ditangkap atas dugaan pembunuhan. namun tak lama kemidian dia di bebaskan. selama lebih 1 setengah tahun, dia berhasil meakukan banyak prmpokan yang mengakibatkan dia menjadi orang yang paling di segani dalam keluarga Gambino. Ia menerima kontrak pembunuhan pertamanya pada tahun 1980. Seorang pria anggota mafia bernama John Simone telah menjadi bagian dari konspirasi untuk kejahatan pembunuhan terhadap orang penting di Philadelphia Angelo Bruno, tanpa persetujuan dari komisi mafia ,. Gravano diculik Simone dengan bantuan dua teman dan mengantarnya ke daerah berhutan di mana ia ditembak di kepala dan tubuhnya dibuang.

Gravano melakukan pembunuhan ketiga pada awal tahun 1980 setelah raja bisnis kaya menghinanya. Dia disergap di jalan oleh teman-teman Gravano dan ditembak di kepala, dan di kedua bola matanya. Gravano meakhiri dengan meludahi orang itu saat ia meninggal di lantai. Gravano kemudian menjadi underboss keluarga kejahatan Gambino di bawah kepemimpinan bawah John Gotti, dan pembunuh bayaran favorit Gotti dalam periode ini. Setelah melakukan berbagai kejahatan, ia menawarkan kesaksian dan bukti melawan Gotti dan sebagai imbalannya adalah pengurangan masa tahanan. Dia mengaku menjadi pelaku 19 pembunuhan namun ia hanya menerima hukuman lima tahun. Setelah dibebaskan ia bersembunyi dari mafia, sampai akhirnya dia di penjara lagi karna terbukti terlibat dalam kejahatan terorganisir di Arizona,




 3.Giuseppe Greco


Yunani adalah seorang mafia Italia yang bekerja sebagai pembunuh bayaran di Palermo, Italia selama 1970-an. Tidak seperti pembunuh bayaran lainnya, Yunani melakukan tugasnya dalam pelarian dari hukum dan merupakan buronan paling di cari karna aksi brutal pembunuhan yg dia lakukan. Dia jarang bekerja sendiri, namun terkadang menggunakan "pasukan maut" dari gangster yang semuanya memegang AK-47 . Dia dinyatakan bersalah atas tuntutan 58 pembunuhan yang dia lakukan, meskipun total keseluruhan diperkirakan lebih dari 80. dari 80 pembunuhan , dia menyiksa dan membunuh seorang remaja yang ayahnya juga dia bunuh. lalu melarutkan tubuh mereka dalam zat asam..bnar2 sadis .

di 1979, Yunani adalah anggota tingkat tinggi dan dihormati dalam Komisi Mafia sisilia. Dia melakukan sebagian besar pembunuhan itu antara tahun 1980-83, selama Perang Mafia II. Tubuh korbannya yang biasa dibawa ke "ruang kematian" - yaitu sebuah gubuk yang di siapkan untuk tokoh-tokoh mafia untuk mereka siksa, lau membunuhnya dan melarutkan tubuh korban dalam asam.

Yunani dibunuh di rumahnya pada tahun 1985, oleh dua mantan anggota nya ". Ketika dia meninggal, dia berusia 33 tahun




 2.Abraham "Kid Putar" Reles


Abe Reles sejauh ini adalah pembunuh bayaran yang paling terkenal terlibat dengan Murder Inc, sebuah kelompok rahasia pembunuh kontrak yang bekerja untuk Mafia 1920-50. Dia kebanyakan aktif sebagai mafia selama tahun 1930-an, ketika ia membunuh untuk berbagai keluarga kejahatan New York. Senjata pilihannya adalah pemecah es, yang ahli akan digunakan untuk menusuk kepala korban dan menusuk otak. . Pada satu kesempatan penting dia membunuh petugas parkir karena lambat membawakan mobilnya (sadis )

Lain waktu, ia mengundang seorang teman untuk makan malam di rumah ibunya. Setelah makan selesai, dia ditusuk pria dengan pemecah es dan dibuang dari tubuh dengan bantuan teman.

di masa remaja, Reles terlibat dalam boot-legging selama era larangan, dan s menjadi terkenal di dunia kejahatan terorganisir. .

shipiro bersaudara , salah satu komlotan ganster masa itu tidak senang akan keberhasilannya dan memutuskan untuk membunuh roles dan teman2nya. Reles dan beberapa teman gangster nya kemudian disergap oleh Shapiro brother , meskipun tidak ada yang tewas dalam percobaan penyerangan itu.
karna gagal membunuh rales, Meyer Shapiro akhirnya menculik pacar Reles 'dan memperkosanya di sebuah ladang jagung. Reles yg geram mulai mekakukan aksi balas dendam, untuk membunuh Meyer Shapiro dan kedua saudaranya dan juga mengambil alih operasi haramnya. Setelah gagal dalam beberapa penyerangan , Reles akhirnya mendapat kesempatan masuk ke rumah saudara mayer, Irving Shapiro dan menyeretnya keluar di jalan untuk mempermalukan dia, sebelum akhirnya menembaknya hingga tewas i. Dua bulan kemudian, Reles menemukan Meyer Shapiro dan menembaknya di wajah dari jarak dekat. Tiga tahun kemudian, Reles akhirnya menemukan Shapiro brother yang ketiga ketiga, yaitu William Shapiro.
wiliam diculik oleh Reles dan anak buahnya, sebelum dipukuli dan kemudian dikubur hidup-hidup.

Pada tahun 1940, Reles menghadapi tuduhan pada sejumlah pembunuhan dan kemungkinan besar akan dieksekusi jika terbukti bersalah. Untuk menyelamatkan dirinya, dia mengkhianati mantan temannyanya dan anggota Murder Inc, enam di antara mereka akhirnya dieksekusi. Dia segera dijadwalkan untuk bersaksi melawan bos mafia kuat Albert Anastasia, dan berada di bawah penjaga konstan dalam sebuah kamar hotel pada malam sebelum sidang. Keesokan paginya ia ditemukan tewas di trotoar luar. Tidak diketahui apakah ia dilemparkan atau didorong keluar jendela, atau ia mencoba melarikan diri.



 1.Richard "Ice Man" Kuklinski


Mungkin pembunuh bayaran yang paling terkenal dalam sejarah, adalah "si Manusia Es" Kuklinski diperkirakan dia telah membunuh lebih dari 200 orang , dan tak satupun dari korbanya adalah perempuan dan anak2 , karna itu memang prinsipnya untuk tiak membunuh anak anak dan perempuan. secara pribadi selama dalam seumur hidup. Dia dioperasikan di New York dan New Jersey 1950-88 dan bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi keluarga kejahatan DeCavalcante, serta berbagai kejahatan lain keluarga menonjol. Kuklinski melakukan pembunuhan pertamanya di usia 14, dia mengalahkan orang yang selalu mengganggunya sampai mati