ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Warm Bodies, Kisah Cinta Manusia Dan Zombie

Apa yang ada dipikiran anda ketika mendengar kata zombie? Mungkin anda akan membayangkan sosok menyeramkan, dengan mata nanar dan air liur, yang berkeliling mencari manusia untuk dimakan. Zombie merupakan makhluk menyeramkan yang kerjaannya hanya mencari manusia untuk dimangsa. Karena itulah film zombie di Hollywood biasanya hanya seputar aksi kejar-kejaran antara manusia dan zombie, serta usaha manusia untuk menghancurkan mayat hidup ini.

 
 
                Lain lagi dengan film yang tengah diproduksi oleh Jonathan Levine (50/50). ‘Warm Bodies’ akan menampilkan sisi lain dari film zombie, yaitu kisah cinta zombie dan manusia. ‘R’ seorang zombie yang hidup disebuah kota dimana virus zombie menyebar, sama dengan mayat hidup lainnya.  Di pikirannya hanyalah mencari manusia untuk dimakan. Namun semuanya berbeda begitu ia bertemu dengan Julie, seorang wanita yang tengah dikejar-kejar oleh zombie.

                R kemudian berusaha menyelamatkan Julie. Ia membawa Julie ke rumahnya, disebuah bandara yang telah tak terpakai. Disini Julie yang ketakutan mencoba melarikan diri, namun R meyakinkan Julie bahwa ia tak akan memakannya seperti mangsanya yang lain. Lambat laun Julie merasa bahwa R berbeda dengan zombie lainnya. Mereka berdua bisa hidup berdampingan di kediaman R.

                Namun bagaimanapun Julie tetap mengingat keluarganya, yang pasti mencari dirinya. Julie memutuskan melarikan diri dari R, meninggalkan R yang patah hati akibat kepergiannya. R yang sudah sangat jatuh cinta pada Julie, memutuskan untuk berdandan layaknya manusia, berpakaian rapi, menyisir rambutnya dan berjalan tegak, untuk kemudian menyebrang ke batas kota, dimana hanya manusialah yang diperbolehkan untuk keluar dari kota yang telah diisolasi. Perjuangan R untuk berubah merupakan usahanya untuk membuat cinta antara manusia dan zombie ialah suatu yang mungkin.

                ‘Warm Bodies’ diangkat dari novel karya Isaac Marion. Film ini akan dibintangi oleh Nicholas Hault sebagai R dan Theresa Palmer sebagai Julie. Baru-baru ini pihak Summit mengeluarkan beberapa foto dari film tersebut, yang rencananya baru akan rilis bulan Agustus mendatang.