ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Hotel Unik Ini Mempunyai Kamar Anti Gravitasi

Beranikah Anda tidur melawan gravitasi? Ranjang ada di langit-langit dan semua perabotan tetap di lantai. Nah, yang seperti ini hanya bisa dinikmati di sebuah hotel di Berlin, Jerman.

Blue Room

Mirror room

Banyak alasan orang menginap di hotel saat bepergian karena alasan kenyamanan. Tapi ada juga yang bermalam di sebuah hotel tertentu karena ingin merasakan keunikan yang tidak bisa mereka dapatkan di tempat lain.


Flying Bed Room

Coffin Room

Apabila kita mengunjungi Berlin, Jerman, jangan lewatkan kesempatan untuk bertamu ke Propeller Island City Lodge. Hotel ini terkenal karena keunikannya. Hampir setiap ruangan di sini sulit untuk ditebak. Ada kamar yang sangat horor dengan ranjang peti mati, ranjang yang melayang, kamar di galian lubang tambang, dan bahkan ada kamar yang sanggup melawan gravitasi!


Freedom Jail Room

Space Cube Room

Siapapun akan dibuat terkaget-kaget saat masuk ke dalam kamar yang yang melawan gravitasi. Anda akan menapak di langit-langit kamar sedangkan semua perabotan tampak seperti biasanya di atas lantai. Semua terlihat terbalik di sini. Saat melihat ke arah jendela, pemandangan pun terlihat terbalik.



Anti Gravity Room

Tenang, kesalahan bukan ada pada diri Anda, tapi memang kamar hotel di Propeller Island City Lodge ini yang unik. Kamar ini memang sengaja didesain melawan gravitasi. Semua barang-barang digantungkan di langit-langit kamar yang diberi warna seperti lantai. Sebaliknya, Anda menginjak lantai yang diberi corak layaknya langit-langit di sebuah kamar hotel.


Kursi, meja, lampu, lemari, ranjang dan lain-lainnya terlihat menggantung. Lalu, bagaimana cara Anda tidur? Santai saja, Anda tinggal menekan tombol di dinding, kemudian lantai akan membuka pintu untuk ranjang yang terkubur di bawahnya. Ini maksudkan untuk mendukung konsep melawan gravitasi tersebut.


Tow Lion Cage Room

Orange Room

Kemudian, ranjang tersebut akan naik ke atas dan Anda bisa tidur dengan nyenyak. Hal yang sama juga bisa Anda lakukan jika ingin duduk di sofa dan manaruh barang di meja. Barang-barang yang asli semuanya terkubur di dalam lantai. Gila.


Therapy Room

Symbol Room

Kamar hotel ini dilengkapi dengan 2 ranjang yang masing-masing bisa digunakan oleh 2 orang. Untuk bisa menikmati segala keunikan kamar hotel, Propeller Island City Lodge mematok harga sebesar 115 Euro. Sebanding dengan kepuasan yang didapatkan.