ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Restoran Unik Bertemakan Dunia Virtual

Restoran unik bertemakan dunia virtual

Massively Multiplayer Online (MMO) video games sangat populer di China. Sebuah restoran bertema World of Warcraft menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi para penggila MOM di Chaoyang, Beijing.

Dibuka pada tahun 2008 oleh seorang pengusaha yang kebetulan juga menjadi penggila dari dunia fantasi Blizzard, restoran ini sengaja dirancang menjadi sebuah restoran unik bertemakan World of Warcraft dan beberapa dekorasi juga dibuat sangat sinematik.

Sebagaimana dilansir Odditycentral (5/3), restoran ini menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul sesama gamer. Spanduk besar yang menempel di atas pintu masuk bahkan menampilkan logo permainan tersebut, yakni karakater seorang penyihir Alliance dan prajurit Horde.

Restoran ini tampaknya akan menarik jutaan orang China yang maniak video games. Setiap ruang di restoran ini ditata menyerupai adegan asli dalam video games tersebut. Sebut saja ruang makan utama yang dinamakan "The Hall of Snow Storms" ini. Di ruangan ini, pengunjung akan menjumpai para pelayan yang menggunakan armor.

Photo by mmoculture.com


Dinding-dinding juga dihiasi beragam karya seni berwarna-warni yang menggambarkan adegan dari World of Warcraft, dan bahkan ada pohon imitasi yang menjulang tepat di tengah-tengah restoran, yang melambangkan kehadiran Night Elves.

Photo by mmoculture.com
  

Bukan hanya itu. Adegan dari game online populer tersebut juga dimainkan di layar plasma yang ditempatkan secara strategis di beberapa sudut ruangan. Menariknya, semua peralatan makan yang disajikan di restoran bertema World of Warcraft, ini dibungkus dengan serbet berbentuk seperti senjata dari permainan virtual tersebut.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^