ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

Dunia Fantasi Semut

Dunia Fantasi Semut

Andrey Pavlov, fotografer asal Rusia ini berhasil mengabadikan kehidupan dan kepribadian semut. Anda tidak salah dengar, semut. Binatang sosialis ini baru saja diakui 'dibekukan' dalam foto-foto yang dapat diangkat menjadi halaman-halama pada cerita anak-anak.

Sang fotografer menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengatur adegan-adegan yang akan diambil.

Hewan yang sangat menarik minat ini diperlihatkan dalam berbagai adegan yang tidak biasa, mulai dari menjahit hingga mengangkat beban.

Pavlov mengambil foto-foto semut ini dari sangkat semut yang berjarak hanya beberapa meter dari rumahnya Moskow, Rusia.

Ia menjelaskan bahwa, "Selama 7 tahun terakhir ini saya selalu membawa kamera saya, namun hanya ketika saya telah memiliki anak dan membacakan mereka cerita anak saya menyadari bahwa hal ini adalah hal yang tidak pernah saya lakukan semasa kecil."


    Courtesy Daily mail, Mungkin semut-semut ini ingin tahu bagaimana caranya mengendarai kendaraan ini

"Saat itulah saya memutuskan untuk mengejar hal tersebut dan mulai membuat cerita untuk diri saya sendiri..Sebelum ini saya bekerja di teater yang pengalaman berharga yang dapat digunakan untuk membuat properti, dan saya memilih semut karena saya menghormati mereka dan gaya hidup mereka," ungkap Pavlov mengenai latar belakang ia membuat foto dunia fantasi semut ini.

     Pengalaman Pavlov yang pernah bekerja di dunia teater sangat membantunya dalam membuat tempat setting

"Semut sangat perduli akan anak-anak dan sangat menjaga yang tua. Mereka telah hidup sejak jutaan tahun lalu..Inspirasi saya dari manusia namun saya sangat beruntung semut merupakan makhluk yang sangat ingin tahu, yang membuat mereka dapat diajak bekerjasama," jelas Pavlov.

    Para semut pensaran akan properti yang diletakan oleh sang fotografer

   Detail yang luar biasa dan tidak seperti adegan yang dibuat-buat membuat hasil karya Pavlov terasa keasliannya

   Para model tidak dapat menahan diri untuk 'meneliti' properti yang ada dan terlihat seperti benar-benar sedang memancing

"It's time to build a bridge guys"

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas

Budayakan berkomentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Pasang foto kalian yang keren ^_^