ketika keadaan mengharuskan Kita untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua airmata berarti lemah

AR Cards


  

Apa yang dimaksud Kartu AR dalam 3DS?
Setiap sistem Nintendo 3DS hadir dengan enam Kartu AR. Peluncuran built-in AR Permainan aplikasi dan tempat Kartu AR pada permukaan yang rata, dan, melihat melalui Anda Kamera 3DS Nintendo, Anda akan melihat karakter dan konten game muncul tepat di meja dapur Anda, teras halaman belakang Anda, atau tempat lain yang dapat Anda pikirkan. Tarik keluar kartu Mario ™ untuk melihat favorit semua orang pahlawan Nintendo ®, atau menggunakan kartu Blok Pertanyaan untuk berpose dan mengambil foto 3D dengan karakter Mii Anda, atau memainkan sejumlah permainan menarik built-in. Kemungkinannya tak terbatas, sehingga percobaan dan bersenang-senang!

Juga melihat keluar untuk game saat ini dan mendatang yang menampilkan penggunaan baru dan menarik untuk Kartu AR, termasuk pokedex 3D, Kid Icarus ™: Pemberontakan, dan banyak lagi.





Download Bigger Kartu AR

Temukan menggunakan lebih menyenangkan untuk Kartu AR dengan versi download dari Kartu Pertanyaan Blok AR dalam ukuran lebih besar. Anda Nintendo sistem 3DS menampilkan konten melalui Kartu AR pada ukuran relatif terhadap gambar pada kartu-kartu sehingga semakin besar yang Anda cetak, konten anda lebih besar permainan. Bayangkan berpose untuk foto dengan kehidupan berukuran Mii ™, duduk di sofa tepat di samping Anda 

 
 
  Gunakan mesin Nintendo 3DS untuk menikmati gambar diatas secara langsung

Sebuah versi raksasa dari Kartu AR disertakan dengan sistem 3DS Nintendo ™ - menggunakannya menciptakan kehidupan berukuran Mii karakter dan menikmati menakjubkan ditambah-realitas pengalaman gaming dengan AR Game!

Mengukur sekitar 28,5 "L x 18,25" W
Gunakan dengan Pics Mii di AR Permainan
sisi reverse fitur Mario AR cetak Kartu yang dapat digunakan dalam "Pics Star"
• Produk ini disampaikan dalam keadaan terlipat, sehingga ada lipatan sepanjang tengah, namun ini tidak mempengaruhi fotografi
• Bacalah Nintendo 3DS Petunjuk Pelaksanaan sebelum digunakan

AR Permainan ESRB Rating: Setiap orang dengan Kekerasan Fantasi ringan